Kamis, 01 November 2018

Pogba Anggap Juventus Sebagai Rumahnya Sendiri



BERITAKIUKIU - Pogba Anggap Juventus Sebagai - Namanya besar di Juventus, wajar jika Paul Pogba punya perasaan emosional jelang laga Liga Champions nanti. Gelandang Manchester United tersebut bahkan sudah menganggap Turin sebagai rumahnya sendiri.

Seperti yang diketahui, Pogba mendarat dengan mulus di Turin usai diboyong Juventus dari Manchester United pada tahun 2012 lalu. Bianconeri sendiri tidak perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkannya karena ditebus dengan gratis.

Empat tahun berselang, ia memutuskan untuk kembali membela The Red Devils. Di sini Juventus bisa dibilang untung besar, sebab niatan MU untuk memboyongnya ke Old Trafford disokong modal sebesar 105 juta euro.

Rumah Pogba


Setelah dua tahun lamanya, Pogba akhirnya punya kesempatan untuk menginjakkan kaki di Juventus Stadium. Laga reuni tersebut jelas terasa spesial untuknya, yang sudah menganggap Turin sebagai rumahnya sendiri.

"Turin adalah rumah saya, dan di sanalah tempat saya mencetak gol profesional saya," ujar Pogba kepada RMC Sport.

"[Juan] Cuadrado, [Paulo] Dybala, [Leonardo] Bonucci... kami masih berhubungan, kami selalu berbicara. Kami adalah keluarga, jadi pastinya masih saling berhubungan," lanjutnya.

Dapat Pengalaman


Selain punya rekan-rekan setim yang akrab, Pogba juga mengaku mendapatkan pengalaman banyak. Sebab di Juventus ia punya kesempatan untuk bermain dengan sosok legendaris seperti Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon.

"Saat anda bersama pemain seperti Pirlo, Gigi [Buffon], atau [Giorgio] Chiellini, anda bisa belajar dari mereka setiap hari di sesi latihan," tambahnya.

"Bahkan jika anda adalah pemain yang telah matang, anda selalu bisa belajar dari pria seperti mereka," tandasnya.

Terakhir, Pogba mengatakan bahwa target Manchester United pada musim ini adalah mencoba menjuarai Liga Champions. Tanpa peduli dengan situasi timnya yang sedang carut-marut pada musim ini.

"Liga Champions adalah trofi yang selalu saya inginkan. Tujuan utamanya adalah memenangkannya," tandasnya.

1 komentar:

  1. Jadilah Agen Bandar Terbesar & Terkaya dengan cara Gabung Bersama Kami, Hanya Dengan Min deposit 20ribu saja anda bisa menjadi Bandar dan Bawa Pulang Uang Ratusan Juta Rupiah Sekarang Juga !!

    AGEN POKER ONLINE
    CAPSASUSUN
    DOMINO99
    JUDI POKER
    BANDARQ
    BANDARPOKER
    KIUKIU
    CEME
    POKER
    ADUQ
    SAKONG
    AGEN BANDARQ
    AGEN DOMINO99

    ♠️♥️♦️♣️ 8 Permainan Cukup 1 User ID ♠️♥️♦️♣️

    Info Bonus :
    ✔ T.O / ROLLINGAN = 0.3% s/d 0.5% ( Setiap Selasa )
    ✔ REFFERALL = 20% ( Selamanya )

    Contact Person :
    - WHATSAPP : +6281297020192
    - BBM : hawaipkr
    - LINE : hawaipoker
    - INSTAGRAM : @hawaipoker
    - FACEBOOK : hawai poker

    ANALISADUNIA klik bca login facebook internet banking mandiri google drive google mybusiness Daftar hosting terbaik BNI MANDIRI BCA DAFTAR POKER BRI FACEBOOK YOUTUBE YOUTUBEFANFEST YOUTUBEREWIND YOUTUBER VLOGGER WORDPRESS BLOGGER YAHOO WISATA BACKPACKER WEBSITE SEO BALI INDONESIA MERDEKA TWITTER INSTAGRAM GMAIL DRIVE GOJEK JNE

    BalasHapus