Kamis, 01 November 2018

Inter Siapkan Kontrak Marotta



BERITAKIUKIU - Inter Siapkan Kontrak Marotta - Giuseppe Marotta sudah resmi lepas dari bagian direktur Juventus. Dan klub rival, Inter Milan, sudah siap menyambutnya dengan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun demi memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Marotta merupakan bagian penting dalam kembalinya kejayaan Juventus yang sempat hilang karena Calciopoli dulu. Salah satu perannya adalah membawa pelatih Juventus selama ini, mulai dari zaman Antonio Conte hingga Massimiliano Allegri.

Dalam urusan memboyong pemain, Marotta memang terbilang jempolan. Salah satu yang teringat adalah bagaimana dirinya berhasil membajak Paul Pogba dengan gratis dan membuat MU merogoh kocek besar untuk memulangkannya.

Marotta Pergi


Pada bursa transfer musim panas, ia sukses mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ia bahkan sukses meyakinkan klub raksasa Spanyol itu untuk melepasnya hanya dengan bandrol 100 juta euro saja.

Kepindahan Ronaldo itu jelas membuat gempar publik sepak bola, sebab memang tidak terduga sebelumnya. Namun tidak ada yang menyangka bahwa transfer tersebut justru membuat jabatan Marotta di Bianconeri harus hilang.

Semuanya berawal pada bulan September lalu, di mana Marotta menyatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian Juventus kepada Sky Sport. Dan akhir bulan Oktober lalu, ia resmi meninggalkan Bianconeri.

Kontrak Tiga Tahun


Rumor terakhir menyebutkan bahwa selepas dari Juventus, Marotta akan ambil bagian dari manajemen Inter Milan. Menurut laporan dari Calciomercato.com, pria berumur 61 tahun itu akan mendapatkan mandat sebagai manajer umum.

Isunya terus berkembang, dan Corierre Della Sera menyatakan bahwa Marotta akan disuguhi kontrak berdurasi tiga tahun di Inter. Tak hanya itu, Nerazzurri juga siap untuk memberikan bayaran sebesar tiga juta euro pertahunnya.

Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, maka Marotta resmi menjadi bagian dari rival Juventus tersebut. Ia diproyeksikan mulai bekerja pada akhir tahun mendatang.

1 komentar:

  1. Jadilah Agen Bandar Terbesar & Terkaya dengan cara Gabung Bersama Kami, Hanya Dengan Min deposit 20ribu saja anda bisa menjadi Bandar dan Bawa Pulang Uang Ratusan Juta Rupiah Sekarang Juga !!

    AGEN POKER ONLINE
    CAPSASUSUN
    DOMINO99
    JUDI POKER
    BANDARQ
    BANDARPOKER
    KIUKIU
    CEME
    POKER
    ADUQ
    SAKONG
    AGEN BANDARQ
    AGEN DOMINO99

    ♠️♥️♦️♣️ 8 Permainan Cukup 1 User ID ♠️♥️♦️♣️

    Info Bonus :
    ✔ T.O / ROLLINGAN = 0.3% s/d 0.5% ( Setiap Selasa )
    ✔ REFFERALL = 20% ( Selamanya )

    Contact Person :
    - WHATSAPP : +6281297020192
    - BBM : hawaipkr
    - LINE : hawaipoker
    - INSTAGRAM : @hawaipoker
    - FACEBOOK : hawai poker

    ANALISADUNIA klik bca login facebook internet banking mandiri google drive google mybusiness Daftar hosting terbaik BNI MANDIRI BCA DAFTAR POKER BRI FACEBOOK YOUTUBE YOUTUBEFANFEST YOUTUBEREWIND YOUTUBER VLOGGER WORDPRESS BLOGGER YAHOO WISATA BACKPACKER WEBSITE SEO BALI INDONESIA MERDEKA TWITTER INSTAGRAM GMAIL DRIVE GOJEK JNE

    BalasHapus