Selasa, 13 November 2018

Iniesta Anggap Kepulangan Neymar ke Barcelona Sulit Terjadi



BERITAKIUKIU - Neymar ke Barcelona Sulit - Rumor kepulangan bintang PSG, Neymar, ke Barcelona sedang menjadi topik hangat di publik belakangan ini. Namun mantan rekan setimnya, Andres Iniesta, tidak melihat isu tersebut bisa menjadi kenyataan dalam waktu dekat ini.

Kabar mengenai kepergian Neymar mulai berhembus setelah PSG gagal melaju lebih jauh di Liga Champions musim lalu. Beberapa klub diyakini sebagai tujuan pemain asal Brasil itu selanjutnya, salah satunya adalah Real Madrid.

Gosip itu semakin berkembang setelah Los Merengues kehilangan salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo. Tetapi, di tengah-tengah isu tersebut, berhembus kabar bahwa tujuan Neymar adalah tim yang membesarkan namanya, Barcelona.

Tak Yakin Neymar Pulang


Namun Iniesta, yang pernah membela Barcelona bersama Neymar, menanggapi rumor itu dengan dingin. Dalam pandangannya, skenario kembalinya Neymar ke Nou Camp bukanlah hal yang mudah untuk direalisasikan.

"Saya pikir itu sulit," ujar Iniesta, yang kini berkiprah di Jepang bersama Vissel Kobe, kepada Cadena Ser.

"Neymar pastinya akan terus menjadi salah satu pemain terbaik. Dan di tim manapun, dia akan membuat perbedaan. Namun tidak mudah untuk kembali," lanjutnya.

Jika ke Madrid..

.
Isu kepindahan penyerang berumur 27 tahun itu ke Real Madrid, rival abadi Barcelona, juga tidak mengganggu Iniesta. Malah sebaliknya, ia mengaku tidak merasakan sakit jika memang eks rekan setimnya itu memutuskan berlabuh di Santiago Bernabeu suatu hari nanti.

"Itu tidak akan menyakiti saya, karena itu adalah keputusan yang jika terjadi, maka itu akan terjadi. Madrid akan memperkuat dirinya dengan pemain yang unik," tandasnya.

Neymar sendiri nampaknya tidak terganggu dengan berbagai rumor di sekelilingnya. Ia tetap menjadi sinar bagi PSG, dan telah mengoleksi 13 gol dari 16 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar