Selasa, 13 November 2018

Alisson Puji Pertahanan Liverpool



BERITAKIUKIU - Alisson Puji Pertahanan Liverpool - Alisson Becker menyebut Liverpool punya lini belakang yang sangat kokoh dan hal itu yang membantunya bisa meraih banyak clean sheet.

Shot stopper asal Brasil itu sejauh ini telah tampil sebanyak 16 kali di semua ajang kompetisi. Ia mampu mencatatkan delapan clean sheet sejauh ini.

Eks kiper AS Roma ini juga cuma kebobolan lima kali saja di pentas Premier League dari 12 laga. Catatan apik itu tak diklaimnya sendiri

Pertahanan Kokoh


Ia mengaku catatan apik tersebut tak lepas dari performa lini bertahan timnya yang sangat solid yang dikomandoi oleh Virgil Van Dijk.

"Premier League memiliki intensitas yang luar biasa, Anda harus benar-benar fokus sepanjang waktu," ucap Alisson pada situs resmi klub.

“Satu hal yang penting di sini adalah konsentrasi dan fokus. Mereka meminta saya untuk benar-benar kuat secara mental," bebernya.

“Tim saya memiliki pertahanan yang sangat bagus sehingga bola tidak sering mendekati gawang saya. Tapi saya punya satu atau dua kesempatan untuk menunjukkan kualitas saya, jadi saya harus fokus setiap saat,” serunya.

Tak Puas Diri


Kiper berusia 26 tahun itu memang menjalan karir yang impresif selama di Liverpool. Namun itu tak membuatnya berpuas diri. Ia mengaku akan berusaha untuk terus bekerja keras demi meningkatkan performanya.

“Ini benar-benar terlalu awal untuk mengatakan apakah saya puas dengan bagaimana saya bermain tetapi saya berusaha untuk menjadi sempurna, saya bekerja keras untuk menjadi lebih baik," tegasnya.

“Saya sangat, sangat senang dengan kepindahan saya ke Premier League. Saya bekerja sangat keras untuk membantu Liverpool mencapai tujuan mereka dan juga untuk tim nasional Brasil.”

1 komentar:

  1. Hobipk Agen Domino 99, Bandar Ceme, dan Poker Online Aman dan Terpercaya
    Mari Join dengan HOBIPK.NET
    Situs Poker Online Terpercaya, Proses Cepat Siap Melayani Anda 24 jam
    <> Promo Sprecial IndoPK <>
    - Bonus New Member 10% :
    Dengan minimal deposit 25.000 anda akan mendapatkan 10% dari hasil deposit anda
    - Bonus Rollingan 0.5% :
    Rollingan atau Turn Over akan di bagikan Setiap Hari Rabu dengan di kalikan 0.5% dengan deposit anda
    - Bonus Referral 20% :
    Daftarkan Teman anda dengan User ID anda dan dapatkan refferal sebesar 10% dari deposit teman anda SELAMANYA!!
    UntuK info Lebih lanjut Hubungi kontak DIbawah ini:
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638024
    :. LINE : indo.pk
    hobipk.com
    hobipk.net
    hobipk.org
    hobipk.info

    BalasHapus