Selasa, 13 November 2018

Cedera Parah, Welbeck Berjanji Akan Kembali Lebih Kuat



BERITAKIUKIU - Welbeck Berjanji Akan Kembali - Penyerang Arsenal Danny Welbeck berterima kasih pada semua orang yang memberikan dukungan kepadanya dan ia berjanji akan kembali lebih kuat lagi setelah pulih dari cederanya.

Penyerang 27 tahun itu baru saja mengalami cedera yang parah pada pertandingan melawan Sporting Lisbon. Ia mengalami patah di bagian pergelangan kakinya.

Akibatnya ia diperkirakan harus absen sangat lama. Ada kabar yang menyebutkan ia mungkin harus menepi hingga enam bulan lamanya.

Eks penyerang Manchester United ini sudah menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya. Ia pun kini akan memulai proses rehabilitasi untuk memulihkan engkelnya tersebut.

Terima Kasih


Usai menjalani operasi, Welbeck akhirnya diperbolehkan pulang. Ia kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa kepadanya.

Kata Emery


Manajer Arsenal Unai Emery sebelumnya mengatakan bahwa ia tidak tahu kapan Welbeck akan kembali musim ini. Sebab saat ini ia baru memulai proses penyembuhannya.

"Danny sekarang akan memulai rehabilitasi. Masih terlalu dini untuk mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan," tuturnya.

"Kedua prosedur berjalan dengan baik, tanpa komplikasi. Semua orang di klub sekarang akan memberikan Danny perawatan dan dukungan terbaik untuk membuatnya kembali fit sesegera mungkin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar