Selasa, 06 November 2018

Darmian: Juventus Bukan Hanya Ronaldo Semata



BERITAKIUKIU - Juventus Bukan Hanya Ronaldo - Bek Manchester United, Matteo Darmian mewanti-wanti timnya bahwa bukan hanya Cristiano Ronaldo yang harus diwaspadai dari calon lawan mereka dini hari besok, Juventus.

United akan melawat ke markas Juventus, Allianz Stadium untuk melakoni laga matchday 4 Liga Champions. Setan Merah sudah bertemu Juventus di Old Trafford dua pekan lalu. Kala itu tuan rumah menyerah 0-1.

United harus bisa mencuri poin dari Turin jika ingin tetap menjaga peluang lolos ke babak knock-out. Ambisi tersebut tentunya tak akan muda tercapai mengingat betapa superiornya Juventus musim ini.

Tuntutan Darmian

Juventus sejauh ini sukses memenangi 13 dari 14 laga yang mereka mainkan di semua kompetisi. Darmian pun menuntut United untuk fokus dalam pertemuan mereka kali ini.

"Saya rasa Juventus adalah klub yang sangat besar, salah satu klub terbesar di dunia. Tentu mereka merupakan klub terbesar di Italia dan telah memenangi tujuh gelar Serie A terakhir jadi semua orang ingin mengalahkan mereka," ujar Darmian kepada MUTV.

"Mereka tim yang sangat bagus dan ini akan menjadi laga yang sulit. Mereka memiliki organisasi yang bagus dan tim yang kompak jadi sulit untuk mencetak gol ke gawang mereka, karena itu kami harus fokus dan mencoba mencetak gol dan memenangi pertandingan," lanjutnya.

Soal Ronaldo


Lebih lanjut, Darmian juga mengakui kehebatan Ronaldo di Juventus. Meski demikian, bek internasional Italia itu menyebut pemain Bianconeri lainnya juga patut diperhatikan.

"Cristiano [Ronaldo] merupakan perekrutan terbesar di jendela transfer musim panas kemarin," tutur Darmian.

"Kita semua tahu bagaimana kualitas Cristiano, tapi dia bukanlah satu-satunya pemain yang harus kami waspadai karena mereka memiliki banyak pemain bagus, tak hanya di lini depan tapi juga di lini tengah dan lini pertahanan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar