Selasa, 06 November 2018

Solari, Solusi Pas untuk Madrid



BERITAKIUKIU - Solusi Pas untuk Madrid - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menyebut Santiago Solari adalah solusi yang tepat bagi Real Madrid untuk keluar dari masalah yang menimpa mereka belakangan ini.

Madrid dalam kondisi goyah saat ini. Hal itu mereka alami setelah ditinggalkan oleh Zinedine Zidane dan dilatih oleh Julen Lopetegui.

Pengganti Zidane ini ternyata tak bisa tampil sesuai harapan. Ia sempat membawa Los Blancos meraih hasil-hasil negatif.

Pada akhirnya Madrid pun memecatnya. Padahal ia baru menukangi Los Blancos sebanyak 14 pertandingan.

Solusi Pas


Untuk menggantikan Lopetegui, Madrid mengangkat Solari sebagai pelatih sementara. Menurut Zanetti, pemilihan ini adalah solusi sempurna karena kompatriotnya itu mengenal betul kondisi Madrid luar dalam.

"Saya mengenal Santi dengan sangat baik dan saya tahu apa arti Real Madrid baginya," serunya pada Marca.

"Ia memiliki nilai-nilai indah sebagai pribadi, ia adalah orang yang sangat cerdas, seorang pria yang penuh dengan rasa hormat dan dengan rasa memiliki yang besar," tuturnya.

"Ia berkembang dan langkah ini akan relevan untuknya. Mengetahui atmosfer Madrid dengan baik adalah solusi terbaik untuk keluar dari situasi ini. Ia sangat siap untuk itu," tegasnya.

Soal Conte


Zanetti kemudian memberikan komentarnya terkait gosip ketertarikan Madrid pada Antonio Conte. Los Blancos mengincarnya karena sekarang ini ia merupakan salah satu pelatih berkualitas yang tengah menganggur.

Madrid disebut tertarik kepada Conte bahkan sebelum Lopetegui dipecat. Gosip itu tak berhenti setelah Solari diangkat jadi bos Gareth Bale cs.

"Karena gayanya, kepribadian dan pengalaman luar biasa, maka tidak akan mengejutkan saya jika Madrid melihatnya (sebagai calon pelatih)," tambah Zanetti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar