Sabtu, 03 November 2018

Cari Pelatih Baru, Real Madrid Pertimbangkan Leonardo Jardim?



BERITAKIUKIU - Real Madrid Pertimbangkan Leonardo - Juara Liga Champions, Real Madrid dikabarkan mendapatkan opsi baru untuk pelatih kepala mereka. El Real dikabarkan tertarik untuk merekrut Leonardo Jardim sebagai suksesor Julen Lopetegui.

Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid tengah sibuk mencari pelatih baru. Pada awal pekan kemarin, mereka memecat Julen Lopetegui sehingga mereka butuh pengganti untuk posisi pelatih kepala mereka secepatnya.

Madrid sendiri kabarnya mendekati sejumlah nama top seperti Antonio Conte dan Mauriico Pochettino. Namun kedua pelatih ini dikabarkan sulit dirayu sehingga mereka mulai mencari opsi alternatif.

Dilansir Marca, Real Madrid sudah menemukan opsi baru untuk posisi pelatih kepala mereka. El Real disebut tengah mempertimbangkan menunjuk Leonardo Jardim sebagai pelatih kepala mereka yang baru.

Pelatih Teruji


Real Madrid sendiri kabarnya memiliki sejumlah pertimbangkan untuk merekrut Jardim, salah satunya adalah track recordnya yang baik.

Pelatih 44 tahun itu pernah membawa AS Monaco menjadi juara Ligue 1, menghentikan dominasi PSG dua tahun yang lalu. Pada musim yang sama, ia berhasil membimbing tim asal Monte Carlo itu menembus babak semifinal Liga Champions.

Selain itu Jardim sendiri dikenal sangat piawai dalam mengorbitkan pemain-pemain muda. Hal ini selaras dengan visi El Real saat ini yang tengah banyak mendatangkan pemain muda berbakat ke Santiago Bernabeu.

Potensi Besar


Menurut laporan tersebut, potensi Real Madrid untuk mendapatkan Jardim cukup terbuka lebar. Pasalnya sang pelatih saat ini tengah menganggur.

Ia dipecat beberapa minggu lalu setelah Monaco meraih sejumlah hasil buruk di Ligue 1. Alhasil posisinya saat ini digantikan oleh legenda Timnas Prancis, Thierry Henry.

Jardim sendiri kabarnya sangat tertarik melatih Real Madrid dan ia akan menunggu tawaran dari manajemen Los Blancos.

1 komentar:

  1. Zuma99.com Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan games - games menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang di berikan ZumaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus Refferal 10% + 10% seumur hidup (5% X-tra untuk and apara pencari bonus reff di indonesia)
    * Dan masih banyak bonus menarik laen nya yang bisa anda dapatkan di ZumaQQ

    Games Yang di Hadirkan ZumaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Sakong
    * Bandar66
    * AduQ
    * Sakong.

    Link Afternatif :

    Zuma99,com
    Zuma99,net
    Zuma99,org
    Zuma99,info

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website :ZumaQQ
    BBM : E316C245
    IG : @ZumaQQ
    Twitter : @zuma99com
    Blog : https://zumaqiuqiu.wordpress.com

    BalasHapus