Sabtu, 03 November 2018

MU Sering Telat Panas, Jose Mourinho Gagal Paham



BERITAKIUKIU - Jose Mourinho Gagal Paham - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku cukup kebingunan dengan performa timnya. Mourinho mengaku ia tidak tahu penyebab timnya sering telat panas beberapa minggu terakhir.

Manchester United sendiri berhasil meraih kemenangan di pertandingan melawan Bournemouth tadi malam. Sempat tertinggal lebih dahulu dari gol Callum Wilson, setan merah berhasil comeback dengan fantastis dengan skor 2-1 di akhir laga.

Kemenangan di Vitality Stadium itu diraih United dengan susah payah. Mereka bermain dengan buruk di babak pertama sehingga mereka sulit mengembangkan permainan, namun beruntung di babak kedua United berhasil membalikkan keadaan sehingga mereka bisa menang dengan skor 2-1.

Mourinho sendiri juga merasa bingung mengapa timnya sering telat panas belakangan ini. "Saya tidak paham mengapa ini terjadi," buka Mourinho kepada BT Sports.

Keluar Jalur


Mourinho menyebut bahwa timnya sejatinya telah bekerja dengan keras di sesi latihan MU, sehingga ia bingung mengapa anak asuhnya itu sering mengawali laga dengan buruk.

"Sebelumnya saya mengatakan bahwa kami menjalani minggu yang fenomenal, sehingga saya tidak bisa percaya kami bisa mengawali laga seburuk tadi. Saya rasa ada beberapa kesalahan yang membuat ketidakstabilan pada tim ini, kesalahan dalam bertahan lebih tepatnya, sehingga serangan kami menjadi tidak stabil."

"Saya suka sorakan penonton yang meminta kami untuk terus menyerang, namun mereka harus tahu ketika kami kehilangan bola kami harus menunjukkan kestabilan, dan hari ini kami tidak menunjukkan itu."

Sudah Antisipasi


Mourinho sendiri juga menegaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik secara taktik, sehingga ia bingung mengapa timnya kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama.

"Secara taktik kami sudah mempersiapkan segalanya dengan baik. Sepanjang musim ini, mereka [Bournemouth] beberapa kali bermain dengan lima pemain bertahan dan terkadang mereka bermain dengan skema 4-4-2, dan saya bisa bilang kami sudah mengantisipasi itu semua."

"Kami tahu hari ini [Josh] King tidak bisa bermain, sehingga saya sudah bisa menebak gaya bermain tim mereka dan kami siap untuk segala kemungkinan. Itulah mengapa saya tidak paham mengapa mentalitas kami begitu buruk di awal pertandingan sehingga rambut saya semakin cepat putih." keluh eks juru taktik Real Madrid tersebut.

1 komentar:

  1. Hobipk Agen Domino 99, Bandar Ceme, dan Poker Online Aman dan Terpercaya
    Ayok Kepoin Situs Poker Online Di hobipk,net
    SItus Poker Online Terpercaya , Dengan Pelayanan Ramah,Siap 24 Jam :)
    Kunjungi Saja , Jangan Di tunggu Lagi Hanya Modal 25.000 Anda bisa mendapatkan Bonus 10% Dari Deposit Anda Lho
    Dan Jangan Lupa Ajak Teman-Temannya Untuk Bergabung Di Situs Kami Dan Dapatkan Bonus Refferal 20% dan Bonus Rollingan 0.5%
    Kurang Ngerti,Kurang Paham Ayok Bertanya Saja Kepada Saya Sebagai CS INDOPK
    Untuk info Lebih lanjut Hubungi kontak DIbawah ini:
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638024
    ::. TLP : +6282297638024
    ::. LINE : indo.pk
    hobipk.com
    hobipk.net
    hobipk.org
    hobipk.info

    BalasHapus