Sabtu, 03 November 2018

Romelu Lukaku Diragukan Bisa Main Lawan Juventus



BERITAKIUKIU - Romelu Lukaku Diragukan Bisa - Manchester United terancam kehilangan jasa Romelu saat menjalani pertandingan melawan Juventus, Kamis (8/11) depan. Sebab manajer Jose Mourinho menyebut jika Lukaku mengalami cedera pada sesi latihan dan butuh waktu untuk sembuh.

Secara mengejutkan, Lukaku tidak masuk dalam susunan pemain utama United pada laga melawan Bournemouth. Padahal, bomber asal Belgia selama ini selalu menjadi andalan Mourinho di lini depan.

Bukan hanya tidak masuk dalam starting line-up, bahkan tidak ada nama Lukaku pada daftar pemain cadangan United. Posisi eks pemain Everton tersebut digantikan oleh Alexis Sanchez sebagai penyerang tengah di laga melawan Bournemouth.

Pada sesi wawancara sebelum laga, Mourinho menyebut jika Lukaku sedang cedera. Bukan hanya di laga melawan Bournemouth, Lukaku juga diragukan sudah siap untuk laga lawan Juventus di ajang Liga Champions tengah pekan depan.

Lukaku Absen Lawan Juve?


Jose Mourinho tidak menerangkan cedera apa yang dialami oleh pemain berusia 25 tahun tersebut. Tapi, manajer asal Portugal menyebut ada sesuatu yang harus diperiksa lebih lanjut. Lukaku pun terancam absen lawan Juventus pada matchday keempat Liga Champions di Allianz Stadium.

"Pada sesi latihan kemarin (Jum'at 2/11), sebelum konferensi pers, Lukaku merasakan ada sesuatu yang harus dipelajari lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan," ucap Mourinho seperti dikutip dari BT Sport.

"Jadi, Lukaku tidak bermain [lawan Bournemouth] dan kami memutuskan untuk bermain dengan Alexis Sanchez sejak menit pertama," sambungnya.

Dikutip dari Football Italia, meskipun diyakini tidak ada cedera yang serius, tapi Lukaku diragukan bisa tampil pada laga kontra Juventus. Sebab, selama ini Lukaku selalu jadi tumpuan di lini depan United dan timnas Belgia.

Punya Martial dan Rashford


Terakhir kali Romelu Lukaku mencetak gol untuk Manchester United terjadi pada bulan September 2018 lalu ke gawang Watford. Setelah itu, Lukaku mulai mandul bagi United sebelum kemudian dilaporkan sedang dalam kondisi cedera.

Meskipun tanpa Lukaku, lini serang United masih cukup garang. Sebab, ada Anthony Martial yang kini sedang on fire. Pemain asal Prancis mencetak lima gol pada lima laga terakhir. Selain itu, masih ada Marcus Rashford yang juga bisa diandalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar