Selasa, 16 Oktober 2018

MU Segera Perpanjang Kontrak Ander Herrera


BERITAKIUKIU - MU Segera Perpanjang Kontrak - Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya masih menaruh harapan besar terhadap Ander Herrera. Setan Merah dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Herrera yang didatangkan dari Athletic Bilbao di tahun 2014 silam mengalami pasang surut di Manchester United. Di tahun 2016 silam ia sempat didault sebagai pemain terbaik Manchester United usai tampil spektakuler di lini tengah setan merah.

Namun mulai musim lalu, Herrera mengalami kesulitan untuk bermain inkonsisten. Alhasil jam mainnya mulai berkurang, di mana musim ini ia hanya bermain selama 68 menit di tim utama MU.

Namun dilansir ESPN, pihak Manchester United masih mempercayai sosok 29 tahun itu. Mereka kabarnya akan segera memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Favorit Jose Mourinho


Laporan tersebut mengklaim bahwa Jose Mourinho adalah sosok yang berperan besar dalam perpanjangan kontrak sang pemain.

Mourinho sendiri sudah lama menjadi pengagum Herrera. Ia sangat senang bagaimana sang gelandang memiliki etos kerja yang tinggi dan bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Mourinho mengakui bahwa ia tidak memberikan banyak jam bermain bagi Herrera. Namun eks Athletic Bilbao itu disebut masih masuk dalam rencananya, sehingga ia ingin memperpanjang kontrak sang pemain.

Perpanjangan Kontrak


Menurut laporan tersebut, pihak United sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Herrera baru-baru ini. Mereka kabarnya mulai membahas kontrak baru sang pemain.

Menurut laporan tersebut, pihak Herrera menyambut baik niatan Manchester United itu. Alhasil proses negosiasi kontrak baru ini berjalan cukup cepat daripada perkiraan.

Proses negosiasi tersebut kabarnya sudah mencapai tahap akhir, di mana tinggal detai-detail kontrak yang masih perlu dibahas sebelum pengumuman kontrak baru ini resmi disampaikan ke publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar