Selasa, 16 Oktober 2018

Draxler Waspadai Mbappe, Manusia Si Tenaga Kuda


BERITAKIUKIU - Manusia Si Tenaga Kuda - Julian Draxler memperingatkan rekan-rekannya di timnas Jerman akan bahaya yang bisa ditimbulkan Kylian Mbappe dengan kecepatannya yang setara 300 tenaga kuda.

Peringatan itu diberikannya jelang pertandingan antara timnas Jerman kontrak Prancis di laga lanjutan UEFA Nations League. Pertandingan itu akan dilangsungkan Stade de France, Rabu (17/10) dini hari WIB.

Jerman sendiri butuh kemenangan di pertandingan itu. Sebab sebelumnya mereka dikalahkan oleh Belanda dengan skor telak 3-0.

Mbappe On Fire


Sekarang ini Mbappe sedanga tampil bagus-bagusnya. Bersama PSG ia telah mengoleksi 10 gol dari tujuh pertandingan di semua ajang kompetisi.

Delapan di antaranya ia hasilkan di pentas Ligue 1. Selain itu ia juga menyumbangkan empat assist.

Belum lama ini, Mbappe juga tampil apik saat membela Prancis bermain melawan Islandia di laga uji coba. Ia mencetak satu gol dan membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kompak


Draxler tahu benar kualitas Mbappe, apalagi soal kecepatannya yang mematikan. Ia mengatakan satu-satunya cara untuk bisa meredam permainannya adalah bermain secara kompak.

"Jika ia memiliki ruang untuk memulai, hampir tidak mungkin untuk menangkapnya dengan kekuatan 300 tenaga kudanya," ucapnya setengah berkelakar kepada T-online.

"Kecepatannya dan finishingnya [adalah senjata terbesarnya]. Kita tidak boleh membiarkan ia menggunakan salah satunya, dengan bertahan sangat kompak," tegas Draxler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar