Selasa, 09 Oktober 2018

Meraih Ballon d'Or Adalah Impian Besar Antoine Griezmann


BERITAKIUKIU - Impian Besar Antoine Griezmann - Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku bahwa ia juga memiliki keinginan untuk bisa memenangkan trofi Ballon d'Or.

Hari Senin kemarin, France Football mengumumkan daftar nama-nama pemain yang berhak meraih trofi Ballon d'Or. Ada 30 nama yang mereka umumkan.

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar itu adalah Griezmann. Ia dinominasikan karena memang prestasinya mencolok di sepanjang tahun 2018 lalu.

Ia membawa Atletico menjadi juara Liga Europa. Setelah itu ia juga membawa klub tersebut mengalahkan Real Madrid di ajang Piala Super Eropa.

Namun yang lebih fenomenal lagi adalah ia bisa meraih prestasi hebat di Rusia. Ia mampu membawa timnas Prancis meraih trofi Piala Dunia 2018.

Impian Griezmann


Masuk dalam nominasi itu jelas membuat Griezmann senang. Ia pun mengaku memenangkan trofi itu adalah impiannya.

"Bagi saya, itu adalah mimpi. Secara historis, Ballon d'Or adalah yang terbaik dari yang terbaik," ucapnya pada France Football.

"Hanya ada pemain bintang, hanya legenda di antara para pemenang. Itu akan menjadi mimpi untuk menjadi teladan bagi yang lain," seru Griezmann.

Doa untuk Griezmann


Sebelumnya, Griezmann gagal meraih trofi The Best dari FIFA. Hal itu membuat Diego Godin mendoakan koleganya tersebut agar bisa memenangkan trofi Ballon d'Or.

"Sebagai teman satu tim, sebagai kapten dan sebagai teman, saya berharap dengan sepenuh hati bahwa ia memenangkannya," katanya pada L'Equipe.

"Saya tahu itu akan membuatnya benar-benar bahagia, dan semua orang di Atletico akan berbagi kebahagiaannya jika itu yang terjadi," seru Godin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar