Selasa, 09 Oktober 2018

Cassano Dukung Milan Pulangkan Ibrahimovic


BERITAKIUKIU - Cassano Dukung Milan Pulangkan Ibrahimovic - Eks penyerang AS Roma Antonio Cassano mendukung AC Milan untuk merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic.

Kabar soal keinginan Milan yang ingin memulangkan pemain gaek asal Swedia itu muncul karena stok striker mereka musim ini cukup terbatas. Sekarang ini lini serang mereka hanya mengandalkan Gonzalo Higuain, Patrick Cutrone dan Fabio Borini.

Beberapa waktu lalu Higuain, yang merupakan striker utama mereka, mengalami cedera. Ia pun sempat harus absen beberapa saat.

Milan pun tak ingin kejadian serupa bisa terjadi. Sebab hal itu bisa merugikan mereka. Apalagi kelas Cutrone dan Borini masih di bawah Higuain.

Ibrahimovic saat ini bermain di LA Galaxy. Namun ada kabar ia bisa merapat lagi ke San Siro pada bulan Januari 2019 setelah kompetisi Major League Soccer tuntas.

Dukungan Cassano


Kabar ini juga didengar oleh Cassano. Pria yang juga pernah membela Milan ini pun mendukung Rossoneri untuk membawa Ibrahimovic pulang ke San Siro.

“Jika saya adalah Milan, saya akan segera merekrutnya,” ucap Cassano kepada SportMediaset.

“Jika kemungkinan itu benar-benar ada, saya yakin Gattuso akan pergi dan menjemputnya secara langsung!" serunya.

Pujian untuk Higuain


Lebih lanjut eks penyerang timnas Italia ini memberikan pujiannya kepada Higuain. Ia menyebut pemain asal Argentina itu bukan striker biasa.

“Gonzalo Higuain? Ia tahu cara bermain untuk tim, ia mencetak gol dan ia memberikan assist," ujarnya.

"Ia bisa melakukan apa saja,” puji Cassano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar