Rabu, 24 Oktober 2018

Lawan BATE, Sarri Mungkin Andalkan Christensen



BERITAKIUKIU - Sarri Mungkin Andalkan Christensen - Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengatakan bahwa kemungkinan besar Andreas Christensen akan dimainkan saat timnya berduel lawan BATE.

Bek asal Denmark itu menjalani masa-masa sulit di Chelsea musim ini. Sebab nasibnya tak seperti musim lalu.

Di era Antonio Conte, ia masih sering dipercaya untuk mengawal lini belakang Chelsea. Sebab skema main Conte membutuhkan kehadiran tiga bek tengah di belakang.

Namun di musim ini, Sarri cuma membutuhkan dua bek tengah saja di lini belakang. Manajer asal Italia itu pun lebih suka untuk menduetkan Antonio Rudiger dan David Luiz.

Meminta Hengkang


Situasi ini tidak bisa diterima oleh pemain 22 tahun tersebut. Ia pun mengancam untuk hengkang dari Chelsea.

Hal tersebut sempat ditegaskan oleh agen sekaligus ayahnya, Sten Christensen. Ia menuntut kejelasan nasib kliennya sebelum Natal atau jika tidak anaknya akan hengkang per bulan Januari 2019 mendatang.

"Jika situasinya tidak berubah saat Natal, kita akan mengobrol dengan Chelsea dan berkata, 'oke, apa yang bisa kita lakukan untuknya? Bisakah ia bermain di tempat lain?' Saya tidak memikirkan dirinya dipinjamkan ke klub lain," ucap Sten kepada TV3 Sport Denmark.

"Ini Chelsea atau ia harus mencari klub lain. Skema peminjaman tidak akan menjadi solusi terbaik untuk Andreas. Ini satu atau yang lain."

Enggan Menanggapi


Sarri sebelumnya mengaku enggan menanggapi pernyataan sang ayah. Hal yang sama juga ia lakukan sekarang ini.

Namun demikian, manajer asal Italia ini mengatakan ada kemungkinan ia akan memainkan Christensen di Stamford Bridge nanti. Ia bisa main karena Sarri berencana untuk merotasi timnya.

"Saya tidak ingin menjawab pada ayahnya, tetapi pada Andreas," kata Sarri seperti dilansir Goal International.

"Rotasi dalam periode ini [sulit]. Tidak mudah bagi saya untuk mengubah empat pemain belakang, karena kami harus melakukan banyak pekerjaan," serunya.

"Saya rasa Christensen akan berada di lapangan [pada hari Kamis]. Saya tidak tahu untuk [Callum Hudson-] Odoi; [Ruben] Loftus-Cheek, mungkin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar