Rabu, 24 Oktober 2018

Sebagai Madridista, Semangat Valero Lawan Barcelona Meninggi



BERITAKIUKIU - Semangat Valero Lawan Barcelona - Gelandang Inter Milan, Borja Valero, sedang diselimuti oleh motivasi yang tinggi jelang laga kontra Barcelona hari Kamis (25/10) nanti. Sebabnya, darah seorang Madridista mengalir deras di dalam tubuhnya.

Nerazzurri akan melakoni laga yang sulit dengan melawan Barcelona pada laga lanjutan Liga Champions. Namun beban mereka sedikit berkurang karena Blaugrana tidak akan diperkuat bintangnya, Lionel Messi.

Selain itu, modal kemenangan dalam dua partai sebelumnya diyakini akan menjadi motivasi ekstra untuk Inter. Salah satunya bahkan diraih kala skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut menghadapi klub kuat asal Inggris, Tottenham.

Madridista Sejati


Motivasi tinggi sedang menyelimuti Inter, namun Valero memiliki keinginan untuk menang yang lebih kuat dari rekan-rekan setimnya. Pasalnya, ia mengaku seorang pendukung Real Madrid yang notabene rival abadi Barcelona.

"Saya adalah seorang Madridista, Barcelona tetaplah menjadi rival abadi saya," ujar Valero kpada El Pais.

"Melawan mereka memberikan motivasi ekstra. Tanpa Messi dan itu adalah hal positif untuk kami, karena dia adalah pemain yang unik," lanjutnya.

Soal Icardi


Peran penting yang dimiliki sang striker, Mauro Icardi, diyakini sama dengan apa yang Messi beri untuk Barcelona. Namun di mata Valero, kedua sosok tersebut berbeda drastis.

"Apakah Mauro Icardi seperti dia? Tidak, tetapi dia adalah orang yang tahu cara untuk mengakhiri permainan kami," lanjutnya.

"Sedangkan untuk saya sendiri, Spalletti adalah pelatih temperamen yang ingin semuanya di bawah kendali. Dia meminta saya untuk membawa bola ke depan dan disiplin secara taktik dalam fase bertahan," tandasnya.

Pria asal Spanyol itu terbilang cukup jarang tampil karena kalah saing dengan Matias Vecino dan Marcelo Brozovic. Namun, ia kerap memberikan kontribusi dengan menjadi pemain pengganti pada beberapa kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar