Rabu, 24 Oktober 2018

Alonso Resmi Teken Kontrak Baru di Chelsea



BERITAKIUKIU - Alonso Resmi Teken Kontrak - Marcos Alonso telah resmi meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Chelsea hingga tahun 2023 mendatang.

Bek asal Spanyol ini dibeli pada musim panas 2016 lalu. Tanpa butuh waktu lama, ia menjelma menjadi salah satu bek kiri terbaik di Premier League.

Ia pun ikut berperan membantu Chelsea menjadi juara Premier League musim lalu. Ia juga membantu klubnya meraih satu gelar FA Cup.

Dengan performa yang apik, tentu saja Alonso menjadi incaran klub-klub besar lainnya. Maka dari itulah, The Blues mempertahankannya dengan memperbaharui kontrak lamanya yang sedianya berakhir pada tahun 2021.

Bahagia


Penandatangan kontrak itu digelar pada hari Rabu (24/10) petang waktu setempat. Usai teken kontrak, pemain berusia 27 tahun itu mengaku sangat bahagia.

"Saya sangat senang tinggal di sini lebih lama dan terus bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia," ucapnya pada situs resmi klub.

"Sudah dua musim yang berjalan sangat baik dan saya menantikan lebih banyak lagi," sambung Alonso.

Klub Juga Senang


Sementara itu pihak klub juga mengaku lega bisa mengikat salah satu pemain pentingnya. Hal tersebut disampaikan oleh club directornya, Marina Granovskaia.

"Kami senang bisa memperpanjang kontrak Marcos," seru Marina.

"Dalam dua musim terakhir ia telah berkembang menjadi pemain penting bagi klub, menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dan sikap fantastis yang telah membantunya menjadi juara Premier League dan internasional Spanyol."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar