Rabu, 31 Oktober 2018

Conte Dikabarkan Tak Tertarik Tangani Madrid



BERITAKIUKIU - Tak Tertarik Tangani Madrid - Antonio Conte dikabarkan mencoret namanya sendiri dari daftar kandidat calon pelatih baru Real Madrid.

Eks manajer Chelsea itu kerap disebut di berbagai media khususnya di Spanyol dalam beberapa pekan belakangan ini. Sebab ia diklaim diminati oleh manajemen Los Blancos.

Ia dianggap akan jadi pengganti yang tepat bagi Julen Lopetegui, yang menorehkan hasil-hasil tak memuaskan bagi Los Blancos. Kebetulan Conte sendiri tengah menganggur usai didepak dari Chelsea pada musim panas kemarin.

Sekarang ini, Lopetegui sudah tak lagi menjadi nahkoda Los Blancos. Nama Conte pun disebut-sebut akan segera merapat ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Tidak Tepat


Akan tetapi sekarang disebut bahwa eks pelatih Juventus itu enggan untuk memperkuat Los Blancos. Kabar ini dilansir oleh Sky Sports.

Media Inggris ini mengklaim bahwa Conte enggan menangani Madrid karena proyek klub itu tak sesuai dengan proyek yang ia idamkan. Sayangnya tak dijelaskan seperti apa proyek yang sebenarnya diinginkan oleh Conte itu.

Namun Conte tak menutup peluang untuk bisa memperkuat Madrid pada tengah musim nanti. Syaratnya, pihak klub bersedia menggelar proyek yang sesuai dengan seleranya.

Dukungan untuk Conte


Conte sendiri mendapat banyak dukungan untuk melatih Madrid. Salah satunya dari legenda Barcelona asal Brasil, Rivaldo.

"Ketika situasi tim anda tengah kacau, maka mereka membutuhkan seorang manajer yang mampu mengembalikan situasi ini dengan menerapkan disiplin dan juga etos kerja yang keras bagi timnya."

"Saya rasa pengalaman menunjukkan bahwa Conte memiliki itu semua. Untuk itu dia adalah opsi yang bagus untuk tim ini." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar