Rabu, 31 Oktober 2018

Paqueta Diyakini Punya Potensi Yang Sangat Menjanjikan



BERITAKIUKIU - Paqueta Diyakini Punya Potensi - Sporting Director AC Milan Leonardo meyakini Lucas Paqueta merupakan gelandang dengan potensi yang sangat menjanjikan.

Milan sudah bergerak untuk memperkuat skuatnya. Mereka sudah memastikan akan bisa mengaet gelandang muda asal Brasil, Paqueta.

Ia adalah pemain serba bisa yang masih berusia 21 tahun. Ia dibeli dengan harga sekitar 35 juta euro dari klub Sao Paulo.

Namun sampai saat ini masih belum diketahui pasti kapan ia akan pindah ke San Siro. Entah Januari 2019 ini atau musim panas mendatang.

Menjanjikan


Pembelian ini disambut dengan sangat positif oleh Leonardo. Pria yang juga berasal dari Brasil ini meyakini Paqueta akan bisa menjadi pemain besar bagi Rossoneri di masa yang akan datang.

“Ia berumur 21 tahun dan sangat menjanjikan. Ia baru mulai bermain untuk Brasil dan memiliki pengalaman main di tim yang berada di posisi kedua di liga Brasil," ucap Leonardo pada RMC Sport.

“Kami tahu Paqueta akan bergabung dengan tim yang masih dalam tahap pembangunan, jadi ia akan membutuhkan waktu juga, tetapi ia pasti anak dengan potensi yang sangat menjanjikan," tegasnya.

Potensi Donnarumma


Lebih lanjut, pria yang pernah bermain di PSG ini juga memberikan komentarnya soal Gianluigi Donnarumma. Ia menyebut kiper berusia 19 tahun itu bukan lagi pemain yang bisa disebut punya potensi besar.

“Donnarumma, bagaimanapun, bukan lagi seseorang dengan potensi, karena ia adalah kiper pilihan pertama untuk Italia. Seperti banyak pemain Milan, ia memiliki pasang surut, sering mencerminkan situasi yang sulit di level klub," tuturnya.

"Ia harus lebih konsisten, tetapi waktu ada di sisinya," tegas Leonardo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar