Selasa, 02 April 2019

Drama Usai! Inter Pastikan Icardi Merumput Kembali



BERITAKIUKIU - Inter Pastikan Icardi Merumput - Drama perseteruan antara Inter Milan dengan sang penyerang, Mauro Icardi, akhirnya menemui babak akhir. Sang pelatih, Luciano Spalletti, telah bertitah bahwa dirinya akan menurunkan pemain asal Argentina itu saat bertemu Genoa tengah pekan ini.

Icardi telah absen dari serangkaian laga Inter Milan sejak Februari kemarin. Pemicunya adalah masalah pencabutan ban kapten yang dilakukan secara sepihak oleh manajamen Nerazzurri, yang kemudian melempar tanggung jawab itu kepada Samir Handanovic.

Secara bertahap, kedua belah pihak mencoba mencari solusi hampir di sepanjang bulan Maret lalu. Hingga akhirnya, secara bertahap, hubungan keduanya terlihat membaik setelah Icardi menunjukkan batang hidungnya di sesi latihan belum lama ini.

Icardi Kembali Merumput


Setelah mengikuti sesi latihan, Icardi sebenarnya diyakini bakal turut serta kala Inter menghadapi Lazio pada akhir pekan lalu. Namun, sang pelatih memilih meninggalkannya di rumah dan sempat melayangkan kritikan kepadanya dalam konferensi pers usai laga.

Perkataan eks nahkoda AS Roma itu dianggap akan kembali memercik perseteruan kembali. Tapi nyatanya tidak, Spalletti justru memastikan bahwa pemain berumur 26 tahun tersebut akan turut serta dalam laga kontra Genoa nanti.

"Mauro telah dipanggil. Pekerjaan Marotta sangat menentukan dalam mempersatukan kedua pihak dengan tindakan nyata. Pertemuan itu telah membuat Mauro berada di posisi yang bisa membantu tim," tutur Spalletti seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Dalam konteks tim kami, Mauro lebih berharga ketimbang Messi dan Ronaldo disatukan. Namun, dia tak sendiri karena dalam sepak bola, anda membutuhkan sepasang sepatu dan juga keringat," lanjutnya.

Sikap di Luar Lapangan


Pertemuan antara Inter dan Icardi, yang ditengahi oleh Giuseppe Marotta, bukanlah satu-satunya instrumen penting dalam babak akhir drama itu. Kata Spalletti, sikap yang ditunjukkan oleh sang pemain di luar lapangan juga memiliki andil nyata.

"Mauro mampu membawa tim maju saat berada di dalamnya. Dari luar, tidak. Dalam beberapa sesi latihan terakhir dan tak mengirimkan pesan melalui media sosial, dia telah mendapatkan tempatnya kembali dalam skuat," tambah Spalletti.

"Sekarang kami semua berusaha untuk kebaikan Inter. Kami harus berada di sisinya di setiap momen. Selama saya berada di sini, saya akan selalu berada di sisi Inter, yakni klub, tim, fans, dan diri saya sendiri, tidak hanya satu pemain saja," tandasnya.

Laga kontra Genoa, yang merupakan partai pekan ke-30 Serie A, akan berlangsung pada hari Kamis (4/4) mendatang. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan Il Grifone, yakni Stadio Luigi Ferraris.

1 komentar:

  1. Selamat datang di KARTU633 situs agen judi poker bandar domino qq online terpercaya dengan menggunakan uang asli.

    KARTU633 salah satu website bandar dominoqq terbaik dan terpercaya se-indonesia dengan persentasi 100% fair play no robot.

    Kartu633 menyediakan 8 permainan dalam 1 user ID :
    - BandarQ
    - Bandar Poker
    - Sakong
    - Poker
    - DominoQQ
    - Capsa Susun
    - AduQ
    - Bandar66 ( Terbaru )

    Kelebihan website Kartu633

    - Minimal deposit 20.000 langsung main( proses 2 menit )
    - Minimal withdraw 20.000 (proses 5 menit )
    - Bonus cashback 0.3% - 0.5% di bagikan setiap Minggu Tepatnya pada pukul 13.00 WIB
    - Bonus referal 20% seumur hidup untuk anda
    - Support bank : BCA, BNI, BRI, MANDIRI
    - Costumer servis yang pastinya ramah dan cantik
    - 24jam nonstop
    - 100% no ROBOT

    Kontak kami di:
    - Live Chat Kartu633. cc
    - WHATSAPP : WA : +855 97643 0289
    - ID Line : 633dominoqq

    Ayo Daftar Disini bandar poker online

    Kami tunggu kehadiran anda semuanya:):):)

    BalasHapus