Kamis, 21 Maret 2019

McTominay Dukung MU Pertahankan Solskjaer



BERITAKIUKIU - McTominay Dukung MU - Gelandang Manchester United Scott McTominay menjadi pemain kesekian yang mendukung agar Ole Gunnar Solskjaer dipermanenkan di Old Trafford.

Solskjaer tampil melebihi ekspektasi semua orang setelah ditunjuk menggantikan Jose Mourinho. Ia mampu membuat skuat MU bangkit.

Setan Merah pun meraih sejumlah hasil positif. Dan pada akhirnya United bisa bersaing masuk zona empat besar dan bahkan menembus babak perempat final Liga Champions.

Tersenyum Lagi


McTominay sendiri sebelumnya mendapat kesempatan untuk bersinar di era Jose Mourinho. Namun sembilan dari 15 penampilannya di musim ini diperoleh berkat Solskjaer.

McTominay pun mendukung Solskjaer untuk bertahan di Old Trafford. Sebab manajer asal Norwegia itu telah membuat semua pemain bisa tersenyum lagi termasuk dirinya.

"Setiap pemain yang melakukan wawancara tentang dirinya berbicara sangat baik tentang dirinya dan itu sama dengan saya," ucapnya pada Sky Sports.

"Semua orang ingin bekerja, semua orang ingin melakukan yang terbaik. Ini tentang bermain dengan senyum di wajah Anda dan menikmati permainan Anda. Saya merasa Anda pasti pernah melihatnya dalam 12 hingga 15 pertandingan terakhir," klaimnya.

Dukungan Legenda


Sebelumnya, Rio Ferdinand memberikan dukungannya kepada Solskjaer. Ia eks bos Molde itu masih layak menjadi kandidat kuat manajer permanen MU meski ia menelan dua kekalahan baru-baru ini.

"Dua kekalahan beruntun itu memang bukan sesuatu yang bagus. Namun itu tidak mengubah pandangan saya terhadap dirinya [Solskjaer]," buka Ferdinand kepada Independent.

"Ia sudah melakukan hal yang lebih dari cukup untuk mendapatkan pekerjaan ini. Saya percaya klub hanya punya satu keputusan saat ini, yaitu menunjuknya sebagai manajer permanen."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar