Kamis, 21 Maret 2019

Prabowo Dicap Islam Radikal



BERITAKIUKIU - Prabowo Dicap Islam Radikal - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto cuek kerap kali dicap Islam radikal dan zionis. Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu pun tak peduli atas tudingan itu.

Hal itu disampaikan Prabowo saat pidato di acara Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang di Djakarta Theatre, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/3) malam.

"Ada yang menuduh kami ini Islam radikal, habis itu besoknya tidak bisa jadi imam salat, habis itu luasnya saya zionis, habis itu Kristen karena ibu saya Kristen," kata Prabowo.

"Ya terserah lah. Saya dan Pak Sandiaga tidak ada ekstrem ekstreman, tidak ada radikal radikalan," sambungnya.

Mantan Danjen Kopassus tersebut menegaskan, bahwa NKRI adalah harga mati dan tak bisa diganggu. "NKRI adalah final, NKRI 17 Agustus harga mati, tapi jangan harga mati terus, juga harga hidup, kita harus hidup," ucap Prabowo.

Ketum Partai Gerindra itu berjanji bahwa akan membawa Indonesia yang adil dan makmur. Dia bersama Sandiaga bakal berjuang tulus untuk Indonesia.

"Kita mau Indonesia aman untuk semua, adil untuk semua, makmur untuk semua, kita hormati dan kita sayangi dan kita akan lindungi semua suku, semua agama, semua ras, semua kelompok etnis di Indonesia," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar