Kamis, 20 Desember 2018

Wapres JK : Siapapun Yang Memerintah, Indonesia Tidak Akan Punah



BERITAKIUKIU - Indonesia Tidak Akan Punah - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan Indonesia tidak akan punah siapapun pemimpinnya. Hal tersebut menanggapi terkait pernyataan calon presiden 02 Prabowo Subianto yang mengatakan jika dia tidak terpilih Indonesia akan punah.

"Insyallah, siapapun yang memerintah Indonesia tidak akan punah. Siapapun yang memerintah, karena kita bersama-sama ingin membangun bangsa ini, siapapun," kata JK di kantornya, Jalan Merdeka Utara, Kamis (20/12).

Dia percaya tidak ada anak bangsa yang ingin menghancurkan Indonesia. Sama halnya, kata JK, jika capres dan cawapres nomer urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin terpilih tidak akan mmebuat Indonesia punah.

"Kalau pak Jokowi menang pasti juga keinginannya ingin bangsa ini maju. Seperti itu," kata JK.

Sebelumnya calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku akan berjuang untuk memenangkan Pilpres 2019. Prabowo menyebut Konferensi Nasional Gerindrasebagai titik sebelum memasuki medan laga untuk menyelamatkan negara Indonesia.

"Kita merasakan rakyat ingin perubahan. Rakyat ingin pemerintah bersih tak korupsikarena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah, negara ini bisa punah," kata Prabowo dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar