Senin, 10 Desember 2018

TKN Jokowi Sindir Janji Sandiaga Soal OK OCE yang Tak Jalan



BERITAKIUKIU - Jokowi Sindir Janji Sandiaga - Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menyindir calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno soal janji kampanye saat maju sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hasto menyindir soal program OK OCE.

"Kalau janji-janji ya boleh saja, seperti membuat OK OCE yang enggak jalan itu, kan masyarakat yang menilai," ujar Hasto di Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu menilai lebih baik Sandiaga Uno menyelesaikan dahulu jabatannya sebagai pendamping Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta. Setidaknya, menurut Hasto, Sandiaga Uno bisa menyelesaikan program OK OCE-nya dengan baik.

"Artinya berpolitik ini bukan sekadar janji, tetapi bagaimana komitmen dengan janji itu. Kita masih santun-santun saja. Kalau kita lihat OK OCE itu bagaimana yang kemudian ditinggal dan kemudian tidak diurus dengan baik," kata dia.

Menurut Hasto, masyarakat Indonesia kini sudah pandai dalam memilih pemimpin. Mana pemimpin yang memenuhi janji, dan mana pemimpin yang hanya mengumbar janji.

"Tetapi kalau kita lihat kalau sebuah janji, rakyat sudah tahu mana yang bekerja mana yang tidak," kata Hasto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar