Minggu, 16 Desember 2018

Terungkap, Pesan Memphis ke Mourinho Sebelum Tinggalkan MU



BERITAKIUKIU - Pesan Memphis ke Mourinho - Penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay, ternyata sempat meninggalkan pesan kepada Jose Mourinho sebelum tinggalkan Manchester United di 2017 silam. Ia baru mengungkapkannya belum lama ini.

Setelah bersinar bersama PSV Eindhoven, Depay memutuskan bergabung dengan Manchester United pada tahun 2015. Sayang, ia gagal beradaptasi dengan baik dan terpaksa lengser dari klub raksasa Inggris tersebut dua tahun setelahnya.

Memilih Lyon sebagai klub labuhan selanjutnya, ia akhirnya kembali menemukan performa terbaiknya seperti waktu di PSV dulu. Pada musim ini saja, ia sudah membukukan enam gol dan 11 assist dari 22 penampilannya di semua kompetisi.

Pesan Depay untuk Mourinho


Belum lama ini, ia berujar bahwa dirinya sempat menitip pesan kepada Mourinho. Depay mengatakan sebuah pesan positif yang kemudian disambut dengan ramah oleh pelatih asal Portugal tersebut.

"Saat saya pergi, saya berkata kepada Mourinho 'anda akan temui saya di puncak'," tutur Depay kepada The Times.

"Ia berkata, 'Ok, saya juga mengharapkan itu. Dan saya harap kami akan membelimu kembali suatu hari nanti.' Saya tak pernah punya hubungan buruk dengannya," lanjutnya.

Soal Hubungannya dengan Van Gaal


Depay juga sempat diisukan mengalami masalah dengan Louis Van Gaal, pelatih asal Belanda yang membawanya ke Old Trafford dulu. Namun ia dengan tegas menampik kabar burung itu meski berkata bahwa mereka sempat mengalami miskomunikasi.

"Kami tidak bertengkar, hanya ada miskomunikasi di antara kami berdua," lanjutnya.

"Sebagai tim, kami tidak bermain apik dan beberapa hal yang saya tidak pahami - bila anda punya talenta muda seperti Anthony Martial, Luke Shaw, dan lainnya, mereka butuh kebebasan," tandasnya.

Pada musim perdananya di Old Trafford, Depay mencatatkan total 45 penampilan dalam semua ajang. Namun, wajar jika publik mempertanyakan kualitasnya karena dirinya pada saat itu hanya mengantongi tujuh gol saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar