Minggu, 16 Desember 2018

Rio Ferdinand Memprediksi Liverpool vs Manchester United Berakhir Imbang



BERITAKIUKIU - Rio Ferdinand Memprediksi Liverpool - Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Jose Mourinho akan bisa membawa timnya pulang dengan satu poin usai tanding dengan Liverpool.

MU akan menjalani laga berat pada pekan ke-17 ini. Mereka harus bertandang ke markas rival bebuyutannya, Liverpool.

Saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi MU untuk bertanding dengan pasukan Jurgen Klopp. Sebab Liverpool sedang on fire sementara United masih melangkah dengan inkonsisten.

Liverpool saat ini mengoleksi 42 poin dari 16 pertandingan. Sementara MU sendiri ada di posisi enam dengan koleksi 26 poin. Jadi mereka terpisah 16 angka.

Bakal Sulit


Ferdinand mengakui Liverpool akan sangat sulit dilawan oleh Setan Merah. Sebab selain performanya sedang apik, The Reds juga punya banyak pemain top di berbagai lini.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah video yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya, @rioferdy5.

"Mereka sedang bagus-bagusnya. Kipernya sedang on fire, Alisson. Virgil Van Dijk di sana," ucap Ferdinand.

"Mo Salah kembali ke performa terbaiknya. Hattrick pekan lalu (vs Bournemouth), (kemudian) sebuah gol di Liga Champions (vs Napoli)."

Prediksi Ferdinand


Di sisi lain Ferdinand mengakui bahwa kondisi MU juga tidak bagus. Apalagi mereka sebelumnya mengalami kekalahan di markas Valencia.

Akan tetapi, ia yakin Jose Mourinho akan bisa memberikan hasil bagus pada United. Ia yakin manajer asal Portugal itu akan mampu membawa MU menahan imbang Liverpool.

"Man United, mereka dikalahkan di tengah pekan, di laga tandang di Valencia. Jadi sekarang saya hidup dalam sebuah harapan," serunya.

"Tempat yang sulit, Anfield tempat sulit untuk meraih kemenangan. Hasil imbang akan jadi hasil yang bagus untuk Man United. Di situlah kami berada," cetusnya.

"Jadi, dengar... Tetaplah yakin. Saya rasa Mourinho bisa mendapatkan kita sebuah hasil bagus. Ia seorang manajer top. Ia bisa mendapatkan hasil bagus. Ia bisa mengantongi hasil bagus. Ayo, ayo Man United! 1-1!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar