Rabu, 19 Desember 2018

Seruan Sang Presiden: Inter Hancurkan Semua Tim!



BERITAKIUKIU - Inter Hancurkan Semua Tim - Sebuah seruan menggetarkan terlontar dari presiden anyar Inter Milan, Steven Zhang, kala tim sedang menjalani pesta makan malam natal. Ia menyatakan bahwa Nerazzurri sudah siap untuk menghancurkan setiap lawan di depan matanya.

Pada musim ini, Inter sedang berusaha untuk mengembalikan martabat mereka sebagai salah satu klub terbesar Serie A. Kembali ke Liga Champions, setelah absen tujuh tahun, seolah menjadi jawaban atas tekadnya selama ini.

Sayangnya, mereka sedikit kurang beruntung. Nerazzurri dipastikan tersingkir dari ajang bergengsi Eropa tersebut karena gagal bersaing dengan Tottenham dan Barcelona. Namun, Inter masih diberi kesempatan untuk berkecimpung di Liga Europa.

Hancurkan Semua Tim


Kiprahnya di Liga Champions mungkin terbilang gagal, namun Zhang selaku presiden baru masih melihat beberapa poin positif yang bisa dipetik. Ia lalu menyerukan tekad untuk menghancurkan siapapun lawan yang berada di depan matanya.

"Kami telah berkembang pesat dalam setiap aspek, dibandingkan dengan lima tahun lalu, dan kami harus terus seperti ini, sebagai tim dan juga klub," ujar Zhang seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Kami akan menghancurkan semuanya, di dalam maupun luar lapangan. Targetnya adalah kembali berbicara soal trofi dan mengincar kemenangan," lanjutnya.

Punya Segalanya untuk Raih Gelar


Satu hal positif yang bisa dilihat oleh Zhang adalah lawan-lawan Inter mulai kembali merasakan takut. Maka dari itu, ia cukup percaya diri bahwa skuat besutan Luciano Spalletti tersebut mampu membawa pulang satu piala pada akhir musim nanti.

"Saya pikir kami tampak kuat di beberapa pertandingan dan ada banyak pemain yang ingin bergabung dengan kami. Mereka takut pada kami! Sebagai tim, kami punya segalanya untuk memenangkan gelar, " tambahnya.

"Itu bukan arogansi, tetapi lebih ke kepercayaan diri dan keyakinan . Kami akan mencoba mengalahkan semuanya, dalam maupun luar lapangan, dan setelah bertahun-tahun menunggu, kami punya peluang untuk memenangkan sesuatu," tandasnya.

Di Serie A sendiri, Nerazzurri sedang menempati posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Mereka masih tertinggal 14 poin dari Juventus yang sedang nyaman menghuni posisi puncak dan belum terkalahkan sejauhi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar