Selasa, 11 Desember 2018

Selain Fitnah Jokowi PKI, La Nyalla Juga Ngaku Sebar Obor Rakyat di Jatim



BERITAKIUKIU - Selain Fitnah Jokowi PKI - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengakui dosanya pernah memfitnah Joko Widodo ketika Pilpres 2014 lalu. Kini, La Nyalla berbalik arah mendukung Paslon 01.

"Saya datang ke beliau ( Jokowi), saya minta maaf. Bahwa saya yang isukan Pak Jokowi PKI. Saya yang fitnah Pak Jokowi China. Saya yang sebarkan obor (Obor Rakyat) di Jawa Timur, Madura. Akhirnya saya datang ke beliau dan sampaikan, mau minta maaf tiga kali. Alhamdulillah dimaafkan, ya sudah," katanya, Selasa (11/12).

Karena itu, isu bahwa Jokowi anti-Islam dianggapnya tidak benar. Jokowi dilihatnya sebagai sosok yang taat beribadah.

"Sebelum saya mencari Pak Jokowi, saya datang ke tempatnya di Boyolali, saya datang ke Rawa Pening. Di situ banyak orang yang mengatakan, Pak Jokowi itu sejak muda sudah sering tirakat," imbuh La Nyalla.

Sebelum menyatakan dukungannya, ia meminta maaf terlebih dahulu atas ulahnya menyebar isu itu. La Nyalla menjelaskan sikapnya saat menjadi oposan sekaligus meminta maaf karena telah terlibat dalam menyebarkan opini negatif.

Setelah mendengar klarifikasi dan permintaan maafnya, kata La Nyalla, Jokowi mengaku sudah tidak menanggapi fitnah-fitnah seperti itu. "Sudahlah Bang Nyalla, saya sudah tidak menanggapi lagi fitnah-fitnah seperti itu, kata La Nyalla menirukan Jokowi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar