Minggu, 23 Desember 2018

Rooney Rasakan Perbedaan MU di Bawah Asuhan Solskjaer



BERITAKIUKIU - Rooney Rasakan Perbedaan MU - Kemenangan Manchester United atas Cardiff City hari Minggu (23/12) tadi membuat mantan pemainnya, Wayne Rooney, menyadari satu hal. Bahwasanya ada yang berbeda dari The Red Devils di bawah asuhan sang pelatih baru, Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United memulai era barunya setelah melewati tiga musim bersama Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut dipecat setelah The Red Devils menuai hasil yang jauh dari kata memuaskan pada musim ini.

Setelah itu, manajemen menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti sementara, setidaknya hingga akhir musim ini. Pada laga debutnya yang berlangsung hari Minggu (23/12) kemarin, ia berhasil mempersembahkan kemenangan telak atas Cardiff City 5-1.

Bek Sayap Terlihat Berbeda


Satu perbedaan yang mendasar pada MU di bawah Solskjaer adalah permainannya. Strategi defensif yang kerap diandalkan Mourinho tak terlihat sama sekali saat bertemu Cardiff. Selain itu, Rooney juga menemukan perbedaan lainnya dari The Red Devils sekarang.

"Saya pikir rasanya sangat berbeda. Tentu saja keunggulan 3-1 [pada babak pertama] membuatnya terasa lebih baik. Semuanya senang," ujar Rooney kepada BT Sport.

"Tetapi saya pikir perbedaan terbesar adalah dua bek sayap - Luke Shaw dan Ashley Young. Secara khusus, Ashley Young. Posisi mereka ambil saat United menguasai bola adalah sesuatu yang tak akan pernah anda lihat di bawah asuhan Mourinho," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar