Senin, 03 Desember 2018

Ronaldo dan Griezmann Absen di Malam Penganugerahan Ballon d'Or 2018?



BERITAKIUKIU - Ronaldo dan Griezmann Absen - Malam penganugerahan Ballon d'Or 2018 akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Namun dua pemain yang masuk dalam nominasi 30 besar, Antoine Griezmann dan Cristiano Ronaldo, diyakini tidak akan hadir pada acara tersebut.

Acara penganugerahan gelar bergengsi tingkat individual itu akan diselenggarakan pada hari Selasa (12/4) dini hari nanti. Kegiatan tersebut digelar oleh France Football dan bertempat di kota Paris, Prancis.

France Football sendiri sudah merilis daftar nama calon pemenang Ballon d'Or 2018 sejak bulan Oktober lalu. Sebagian di antaranya merupakan sosok-sosok yang sukses meraih prestasi pada musim kemarin, seperti Ronaldo, Griezmann, dan juga Luka Modric.

Ronaldo dan Griezmann Absen?


Sayangnya, menurut laporan dari jurnalis Sky Sports, Alessandro Alciato, malam penganugerahan tersebut tidak akan dihadiri oleh beberapa pemain. Salah satu di antaranya adalah Cristiano Ronaldo.

Pemain yang kini sedang membela Juventus itu diklaim bakal absen dalam acara tersebut. Sama seperti waktu dirinya tidak menghadiri penghargaan FIFA The Best pada bulan September lalu, yang dimenangi oleh Luka Modric.

Sosok lain yang diklaim akan turut absen adalah Griezmann. Padahal, dalam laporan yang sama, pemain Atletico Madrid itu diyakini akan mengisi podium tiga besar Ballon d'Or bersama Ronaldo dan juga Luka Modric.

Tiga Besar Ballon d'Or


Lebih lanjut, Alciato menyatakan bahwa Luka Modric akan keluar sebagai pemenang Ballon d'Or untuk tahun ini. Ronaldo menjadi pemenang kedua, dan dilanjutkan oleh Griezmann yang menempati posisi tiga.

Pemain muda Les Blues, Kylian Mbappe, diyakini akan membawa pulang trofi dari malam penghargaan ini. Alciato mengklaim bahwa bintang Paris Saint-Germain itu bakalan dinobatkan sebagai pemain terbaik untuk tingkat U-21.

Sayangnya pemain Prancis lainnya, Raphael Varane, diprediksi tidak akan meraih apapun. Padahal, torehan gelar rekan setim Modric di Real Madrid itu juga terbilang mentereng. Selain Piala Dunia 2018, ia juga turut berkontribusi dalam kesuksesan Los Merengues merebut gelar Liga Champions di musim kemarin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar