Senin, 03 Desember 2018

Arsenal Tak Seharusnya Lepas Ramsey dan Pertahankan Ozil



BERITAKIUKIU - Arsenal Tak Seharusnya Lepas - Eks gelandang Arsenal Ray Parlour menyebut manajemen The Gunners tak semestinya mempertahankan Mesut Ozil dan melepas Aaron Ramsey.

Ozil sempat disebut-sebut akan hengkang dari Arsenal. Namun The Gunners kemudian berhasil mempertahankannya dengan memberikannya gaji selangit.

Saat mereka berhasil mempertahankan Ozil, beda ceritanya dengan Ramsey. The Gunners sempat menawarkan kontrak dan diterima oleh pemain asal Wales itu.

Akan tetapi Arsenal tiba-tiba menarik kontrak itu. Tak ada penjelasan mengapa The Gunners melakukan hal tersebut.

Salah Prioritas


Akhir pekan kemarin, Arsenal berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 4-2. Saat itu Ozil tidak masuk skuat, sementara Ramsey tampil apik dan menyumbangkan dua assist meski masuk sebagai pemain pengganti.

Menurut Parlour, Arsenal salah dalam memprioritaskan mana gelandang yang harusnya mereka pertahankan. Menurutnya Ramsey sebenarnya lebih layak dipertahankan ketimbang Ozil.

“Keputusan pribadi saya adalah bahwa saya lebih suka mempertahankan Ramsey daripada Ozil. Saya pikir Aaron lebih memberikan hal positif pada tim," ujarnya pada talkSPORT.

“Mesut Ozil adalah pemain hebat, saya tidak meragukan itu, tetapi Anda bisa memarkirnya. Kita tidak merindukannya [melawan Tottenham], sedangkan saya pikir Ramsey membuat dampak di babak kedua," seru Parlour.

Puji Sikap Ramsey


Parlour kemudian memberikan pujian pada Ramsey. Sebab pemain berusia 27 tahun itu tak berulah dan tetap profesional meski sudah pasti akan angkat kaki dari Emirates Stadium.

“Aaron sudah lama di sana, ia sudah ada di sana selama 10 tahun, jadi Anda harus melihat itu juga."

“Beberapa pemain akan merajuk dan berkata, 'Saya akan pergi pada akhir musim, jadi itu tidak terlalu penting', tetapi sikapnya sangat tepat."

“Ia tahudia akan pergi pada akhir musim, tetapi ia brilian di pertengahan pekan di Liga Europa. Saya lebih suka memiliki Aaron Ramsey," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar