Selasa, 18 Desember 2018

PDIP Soal Indonesia Bubar: Prabowo Tersandera Imaji Novel Ghost Fleet



BERITAKIUKIU - PDIP Soal Indonesia Bubar - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Hendrawan Supratikno mengaku heran dengan pernyataan calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Prabowo Subianto yang selalu mengungkapkan Indonesia akan punah jika ia tidak terpilih sebagai Presiden di pertarungan Pilpres 2019.

Dia menilai Prabowo sudah terlalu tersandera imajinasi dari novel 'Gosht Fleet'.

"Kok ada ada saja! Saya melihat Prabowo Subianto (PS) tersandera imaji novel Ghost Fleet yang pernah dibacanya. Politik dengan mengembuskan psikologi ketakutan seperti itu tidak sehat bagi masa depan bangsa," kata Hendrawan saat dihubungi merdeka.com, Selasa (18/12).

Menurutnya, setiap pasangan capres-cawapres selalu harusnya bisa melahirkan kisah sukses untuk Indonesia. Sehingga bisa menumbuhkan optimisme.

"Dari para paslon sesungguhnya kita berharap lahir episode kisah-kisah sukses kita sebagai negara bangsa. Dari situ akan lahir optimisme dan sinergi kolektif bangsa untuk menghadapi tantangan ke depan," ungkapnya.

"Bayangkan jika setiap parpol saat kampanye menyampaikan ancaman 'kalau tidak menang negara bubar', apa jadinya bangsa kita? Bisa saja orang menduga, jangan-jangan yang bubar hanya koalisi antarparpolnya, atau parpol yang dipimpinnya" jelas Hendrawan.

Diketahui, dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra, Prabowo Subianto mengungkap kegeramannya dengan elite politik di Indonesia. Menurutnya sudah puluhan tahun para elite membawa Indonesia ke sistem yang salah. Dia mengatakan kalau sampai dibiarkan Indonesia bisa punah.

"Kita merasakan rakyat ingin perubahan. Rakyat ingin pemerintah bersih tak korupsi karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah, negara ini bisa punah," kata Prabowo dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar