Sabtu, 01 Desember 2018

Gattuso Sebut Skuat Milan Lebih Kompak Setelah Banyak Pemain Cedera



BERITAKIUKIU - Skuat Milan Lebih Kompak - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso meyakini timnya sudah berkembang setelah melewati kesulitan dalam beberapa musim terakhir. Dia juga percaya Milan akan terus berkembang sampai titik terbaiknya selama mampu bertahan di jalur positif dalam beberapa tahun terakhir.

Musim ini adalah musim kedua Gattuso sebagai pelatih Milan. Setelah sempat diragukan, Gattuso terbukti mampu membangkitkan kekuatan AC Milan musim lalu dan membuatnya mampu mempertahankan pekerjana untuk musim ini.

Sebagai pelatih Gattuso menyadari pengalamannya masih minim. Oleh sebab itu, dia memang ingin berkembang bersama skuat AC Milan, sama-sama menjadi lebih baik.

Lebih Kompak


Milan akan menjamu Parma pada laga lanjutan Serie A, Minggu (2/12) malam WIB nanti. Laga ini penting karena kedua tim sama-sama berusaha menembus papan atas.

Sebelumnya, banyak pemain Milan yang cedera dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Gattuso justru merasa rotasi skuat yang dia lakukan telah berperan baik.

"Kami tidak boleh lengah, kami harus bermain dengan kerendahan hati yang sama seperti yang kami tampilkan di Olimpico. Kami harus memenangkan poin sebanyak mungkin di Serie A dan lolos pada putaran berikutnya Liga Europa," ujar Gattuso di laman resmi acmilan.

"Ini adalah tujuan kami sebelum jeda musim dingin sebelum kami bisa bernafas sejenak. Badai cedera itu telah membantu tim jadi lebih kompak, mari melaju dengan semangat yang sama."

Berkembang


Lebih lanjut, Gattuso juga berharap bisa terus berkembang sebagai pelatih. Dia sudah mendulang cukup pengalaman dan berharap tidak banyak membuat kesalahan sendiri.

"Saya harap bisa berkembang sebagai pelatih, saya sudah mengumpulkan cukup pengalamn pada tahun pertama di AC Milan."

"Saya ingin meminimalkan kesalahan, ingin berkembang dalam ranah teknik dan taktik sebelum dan selama pertandingan berjalan," tutup dia.

1 komentar:

  1. Jadilah Bandar Terbesar & Terkaya dengan Gabung Bersama HAWAIPOKER dan Rasakan JACKPOT Tanpa Henti Juga Kemenangan Secara Beruntun !!! Bawa Pulang Sekarang Juga Uang Jutaan Rupiah yang Menanti Anda

    AGEN POKER ONLINE
    CAPSASUSUN
    DOMINO99
    JUDI POKER
    BANDARQ
    BANDARPOKER
    KIUKIU
    CEME
    POKER
    ADUQ
    SAKONG
    AGEN BANDARQ
    AGEN DOMINO99

    ♠️♥️♦️♣️ 8 Permainan Cukup 1 User ID ♠️♥️♦️♣️

    Info Bonus :
    ✔ T.O / ROLLINGAN = 0.3% s/d 0.5% ( Setiap Selasa )
    ✔ REFFERALL = 20% ( Selamanya )

    Contact Person :
    - WHATSAPP : +6281297020192
    - BBM : hawaipkr
    - LINE : hawaipoker
    - INSTAGRAM : @hawaipoker
    - FACEBOOK : hawai poker

    ANALISA klik bca login facebook internet banking mandiri google drive google mybusiness Daftar hosting terbaik BNI MANDIRI BCA DAFTAR POKER BRI FACEBOOK YOUTUBE YOUTUBEFANFEST YOUTUBEREWIND YOUTUBER VLOGGER WORDPRESS BLOGGER YAHOO WISATA BACKPACKER WEBSITE SEO BALI INDONESIA MERDEKA TWITTER INSTAGRAM GMAIL DRIVE GOJEK JNE

    BalasHapus