Sabtu, 01 Desember 2018

Allegri Sebut Juventus Tim Para Juara



BERITAKIUKIU - Juventus Tim Para Juara - Juventus berhasil memetik kemenangan saat melawat ke markas Fiorentina pada pekan ke-14 Serie A 2018/19, Minggu (2/12) dini hari WIB. Hasil tersebut menjaga laju positif Juve yang belum terkalahkan dalam 14 laga Serie A sejauh ini, 13 kemenangan dan satu hasil imbang.

Fiorentina bukannya tanpa perlawanan, hanya Juventus tampil lebih efektif. Rodrigo Bentancur membuka keunggulan Juve di babak pertama, Giorgio Chiellini menggandakannya di babak kedua, Cristiano Ronaldo menutup kemenangan Juve dengan eksekusi penalti.

Kemenangan ini juga membuat Juventus unggul 11 poin dari Napoli di posisi kedua klasemen sementara. Tampaknya musim ini Juve akan semakin sulit dikalahkan, sama seperti musim-musim sebelumnya.

Tim Para Juara


Menurut Allegri, satu hal membedakan juara dengan pemain lainnya adalah hasrat untuk terus berlari, untuk terus mengejar gol, terus berjuang memberikan yang terbaik. Inilah yang dimiliki skuat Juve saat ini, para jawara.

"Ini adalah tim yang dibentuk dari para juara dan pria berkarakter," tegas Allegri di fourfourtwo.

"Untuk menang anda harus memiliki hasrat untuk terus berlari, untuk mendapatkan satu sentimeter lebih banyak, anda harus bersikap rendah hati dan menempatkan diri anda setara dengan kemampuan fisik lawan, dan para pemain ini memiliki itu."

Semakin Kompak


Lebih lanjut, Allegri juga meyakini saat ini skuat Juve mulai tampil lebih kompak dengan pemain baru seperti Ronaldo. Permainan Juve tampak mengalir lebih baik dan menyulitkan lawan.

"Saya meminta perhatian penuh dan kekompakan, dan para pemain sangat bagus. Di babak kedua kami membiarkan mereka menguasai bola selama 10 menit tetapi kami mampu bertahan, kami memiliki peluang kami dan kami bisa saja unggul 2-0 lebih awal."

"Bagaimanapun, tim ini telah melakukan semuanya dengan baik, mereka mulai mengenal satu sama lain lebih baik lagi dan aliran bola jadi lebih baik," lanjutnya.

"Lalu kami memiliki pemain-pemain hebat [lini serang] dan kami harus tampil baik untuk melayani mereka dan menempatkan diri kami dalam ruang yang mereka ciptakan."

1 komentar:

  1. Jadilah Bandar Terbesar & Terkaya dengan Gabung Bersama HAWAIPOKER dan Rasakan JACKPOT Tanpa Henti Juga Kemenangan Secara Beruntun !!! Bawa Pulang Sekarang Juga Uang Jutaan Rupiah yang Menanti Anda

    AGEN POKER ONLINE
    CAPSASUSUN
    DOMINO99
    JUDI POKER
    BANDARQ
    BANDARPOKER
    KIUKIU
    CEME
    POKER
    ADUQ
    SAKONG
    AGEN BANDARQ
    AGEN DOMINO99

    ♠️♥️♦️♣️ 8 Permainan Cukup 1 User ID ♠️♥️♦️♣️

    Info Bonus :
    ✔ T.O / ROLLINGAN = 0.3% s/d 0.5% ( Setiap Selasa )
    ✔ REFFERALL = 20% ( Selamanya )

    Contact Person :
    - WHATSAPP : +6281297020192
    - BBM : hawaipkr
    - LINE : hawaipoker
    - INSTAGRAM : @hawaipoker
    - FACEBOOK : hawai poker

    ANALISA klik bca login facebook internet banking mandiri google drive google mybusiness Daftar hosting terbaik BNI MANDIRI BCA DAFTAR POKER BRI FACEBOOK YOUTUBE YOUTUBEFANFEST YOUTUBEREWIND YOUTUBER VLOGGER WORDPRESS BLOGGER YAHOO WISATA BACKPACKER WEBSITE SEO BALI INDONESIA MERDEKA TWITTER INSTAGRAM GMAIL DRIVE GOJEK JNE

    BalasHapus