Sabtu, 03 November 2018

Sandiaga Uno ngaku dapat keluhan sepi pembeli dari pedagang Pasar Majene



BERITAKIUKIU - Sandiaga Uno ngaku dapat - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno kampanye ke Pasar Sentral Majene Sulawesi Barat, Sabtu (3/11/2018). Sandiaga mengaku mendapat keluhan dari salah satu pedagang sayur bernama Harpiah soal sepinya pembeli di pasar tersebut.

"Keluhan Ibu Harapiah, saya selalu dengar diberbagai wilayah Indonesia," kata Sandiaga dari keterangan resmi, Sabtu (3/11/2018).

Sandiaga menyebut bahwa saat ini ekonomi di Indonesia sedang tidak bersahabat. Menurut dia, harga-harga barang pun baik dan masyarakat makin sulit mendapat pekerjaan.

Kepada pedagang Pasar Majene, Sandiaga berjanji apabila dirinya dan Prabowo Subianto terpilih sebagai presiden dan wakil presiden akan membawa perubahan terhadap ekonomi di Indonesia. Dia tak ingin mendengar lagi ada keluhan dari pedagang pasar tradisional.

"Kami akan membawa perubahan ekonomi, agar keluhan dan jeritan pedagang dan pembeli tidak terdengar lagi," ucap Sandi.

"2019 Kita ganti pemerintahan yang fokus pada ekonomi, yakni membuka lapangan pekerjaan dan harga-harga kebutuhan bahan pokok yang terjangkau," sambung dia.

Hari ini merupakan hari kedua Sandiaga berkampanye di Sulawesi Barat. Sebelumnya, dia telah dengan pelaku usaha kecil menengah di Mamuju, Jumat 2 November 2018.

Dia berharap agar komoditas pertanian di Provinsi Sulawesi Barat, yakni kopi dan kakao bisa dikelola dalam bentuk industri dan bahkan memiliki merek untuk memajukan ekonomi daerah.

"Saya bermimpi Sulbar yang kaya akan komoditas pertanian seperti kakao dan kopi dapat bermerek melalui pengelolaan industri jadi, sehingga bisa memajukan ekonomi Sulbar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya," kata Sandiaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar