Minggu, 18 November 2018

Sandiaga Doakan Agung Yulianto Jadi Wagub DKI



BERITAKIUKIU - Sandiaga Doakan Agung Yulianto - Calon wakil presiden Sandiaga Uno ikut mendoakan agar kader PKS Agung Yulianto agar lancar dalam pemilihan Wagub DKI Jakarta. Agung Yulianto adalah salah satu kader yang digadang-gadang akan menduduki kursi DKI 2. Selain Agung ada juga nama Ahmad Syaikhu.

"Sekarang saya lihat dia digadang-gadang jadi Wakil Gubernur, saya doakan sukses," katanya di Bekasi, Kamis (15/11).

Mantan politisi Gerindra ini meminta Agung untuk juga mendoakan dirinya yang saat ini menjadi cawapres. Harapannya agar Agung mampu mendampingi Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta.

"Saling mendoakan lah agar dimudahkan jalannya," ujarnya.

Apabila nanti terpilih, Sandiaga berpesan agar Agung menyukai dekorasi ruang wagub yang telah ia rombak sebelum ditinggalkan.

"Tadi saya pesan, kalau terpilih jadi Wagub semoga cocok dengan kantor layoutnya kan terbuka jangan sampai tidak cocok dan harus renovasi. Karena ruangannya sangat besar dan sekarang saya isi dengan TGUPP tim yang muda-muda itu mudah-mudahan dia cocok," jelasnya.

Meski mendoakan Agung, Sandi membantah ia mendukung Agung sebagai wagub. "Jadi kebetulan saja, hari ini diundang dia, HNI, ini perusahaan besutan dia Halal Network International. Tidak (mendukung salah satu), saya hanya sebagai masyarakat biasa. Dan itu kewenangannya ada di partai pengusung dan DPRD," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar