Senin, 15 Oktober 2018

Tukang parkir tewas ditusuk pisau beracun


BERITAKIUKIU - Tukang parkir tewas ditusuk - Seorang tukang parkir, M Yusuf Ibrahim (37) tewas setelah ditusuk pisau yang diduga mengandung racun (rajah). Polisi tengah memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang bekerja di lahan Parkir di Jalan Dempo, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Senin (15/10) siang. Tiba-tiba, datang seorang pelaku yang langsung menyabet pisau ke arahnya.

Sabetan itu mengenai perut korban. Meski lukanya tak terlalu parah, nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi saat mendapat perawatan di Rumah Sakit AK Ghani Palembang.

Keluarga menolak permintaan polisi untuk melakukan visum. Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Segaran, Lorong Kuningan, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, untuk proses pemakaman.

Pihak keluarga menduga pembunuhan itu lantaran dendam. Hanya saja, tidak diketahui persis masalah antara korban dan pelaku.

"Kami tidak tahu masalahnya, kami cuma dapat kabar Yusuf sudah dibawa ke rumah sakit dan tak lama meninggal dunia," ungkap kakak ipar korban, Daus (48).

Dari keterangan yang didapat beberapa orang di TKP, pisau yang digunakan pelaku mengandung racun. Hal itulah membuat nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi.

"Pisau itu beracun atau dirajah, makanya lukanya sedikit, cuma sabetan tapi parah akibatnya," ujarnya

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Edi Rahmat mengatakan, petugas sudah melakukan olah TKP setelah mendapatkan laporan adanya tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Untuk pelakunya sudah diketahui dan masih dalam pengejaran. Motifnya belum diketahui," kata Rahmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar