Senin, 15 Oktober 2018

Koeman Pastikan Van Dijk Siap Pakai untuk Liverpool

.

BERITAKIUKIU - Van Dijk Siap Pakai - Pelatih timnas Belanda Ronald Koeman menegaskan Virgil Van Dijk dalam kondisi baik-baik saja dan ia siap untuk segera main bagi Liverpool.

Sebelumnya Van Dijk mengalami cedera tulang rusuk. Cedera itu ia dapatkan di pertandingan melawan Southampton bulan lalu.

Ia masih sempat bermain bagi The Reds meski masih cedera. Akan tetapi ia bermain dengan menahan sakit.

Main Bersama Timnas


Selain itu ia juga masih memenuhi pemanggilan untuk bermain di timnas. Ia ikut berlaga saat Belanda bermain melawan timnas Jerman.

Saat itu Belanda dibantunya menang dengan skor 3-0. Ia juga mencetak gol di pertandingan itu.

Setelah pertandingan itu, Belanda dijadwalkan untuk bermain melawan Belgia di laga uji coba tengah pekan ini. Akan tetapi Koeman memastikan Van Dijk tak akan main karena cedera.

Siap Main


Van Dijk sekarang sudah kembali ke Inggris. Is sudah berkumpul kembali bersama rekan-rekannya yang tak ikut meramaikan jeda internasional di Anfield.

Menurut Koeman, fans Liverpool bisa berbahagia. Sebab Van Dijk dipastikannya bisa langsung main pekan depan saat The Reds main lawan Huddersfield.

"Ia kembali ke Liverpool tetapi ia siap bermain untuk pekan depan," kata Koeman. "Ia beristirahat," serunya pada Sky Sports.

"Ia berbicara kepada manajer. Staf medis dari tim nasional Belanda berbicara dengan staf medis Liverpool dan membuat keputusan bahwa ia hanya bermain di pertandingan lawan Jerman dan kemudian setelahnya kembali ke Liverpool," terangnya.

"Ia siap bermain akhir pekan depan," tegas Koeman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar