Rabu, 17 Oktober 2018

Ngerinya Fabinho Melihat Trisula Maut Liverpool



BERITAKIUKIU - Ngerinya Fabinho Melihat Trisula - Sebuah rasa kagum diungkapkan oleh Fabinho. Gelandang Liverpool itu merasa takjub dengan ketajaman trio penyerang Liverpool yang digawangi Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Semenjak Jurgen Klopp mengambil alih posisi pelatih Liverpool, ada perubahan yang signifikan dalam permainan The Reds. Mereka tampil sangat agresif dalam menyerang sehingga lini serang mereka mulai ditakuti dunia.

Musim lalu, lini serang The Reds semakin menakutkan dengan bergabungnya Mohamed Salah. Winger Mesir itu menciptakan kombinasi yang mematikan dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino, di mana ketiga pemain ini membuat total 91 gol bagi The Reds musim lalu.

Fabinho sendiri merasa sangat takjub dengan ketajaman para pemain menyerang Liverpool ini. "Trio penyerang kami merupakan salah satu yang terbaik di dunia sepakbola saat ini," buka Fabinho kepada Daily Star.

Kombinasi Maut


Fabinho menilai bahwa ketiga pemain menyerang ini memiliki kemampuan yang saling melengkapi pemain lainnya, sehingga mereka menjadi momok yang menakutkan bagi para pemain bertahan.

"Mereka pemain yang luar biasa dan saling melengkapi satu sama lain."

"Mereka semua sangat cepat dan mereka juga mampu berpikir dengan cepat. Selain itu mereka juga saling memahami satu sama lain sehingga kombinasi mereka benar-benar berbahaya."

Lapar Gol


Fabinho sendiri merasa optimis timnya bisa memenangkan banyak gelar musim ini karena mereka memiliki lini serang yang sangat mematikan.

"Mereka bertiga selalu ingin menjadi pemain yang lebih baik lagi dan mereka juga memiliki rasa lapar yang luar biasa untuk mencetak gol."

"Tim kami dikenal sebagai tim yang bagus dalam menyerang sehingga saya berharap mereka bisa mencetak lebih banyak gol musim ini." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar