Minggu, 07 Oktober 2018

John Terry Resmi Gantung Sepatu


BERITAKIUKIU - John Terry Resmi Gantung Sepatu - Mantan kapten Chelsea dan tim nasional Inggris, John Terry akhirnya mengumumkan bahwa dia resmi gantung sepatu alias pensiun dari lapangan hijau.

Setelah akhir musim lalu meninggalkan Aston Villa, Terry tak mendapat klub anyar pada jendela transfer musim panas kemarin. Ia pun kemudian menganggur.

Terry diyakini akan meneruskan kariernya di dunia kepelatihan. Kabarnya pria 37 tahun itu akan masuk jajaran staf Thierry Henry yang diklaim segera diangkat menjadi manajer anyar Aston Villa.

"Setelah 23 tahun yang luar biasa sebagai pesepakbola, saya memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk pensiun dari bermain," ujar Terry di akun Instagram pribadinya.

"Sebagai bocah 14 tahun, saya membuat keputusan terbaik dan terbesar: bergabung di Chelsea FC. Kata-kata tak akan cukup untuk menunjukkan betapa berartinya semua orang di sana bagi saya, khususnya fans. Mereka memberi dukungan total bagi saya baik di dalam maupun di luar lapangan, dan saya memiliki ikatan sangat kuat dengan mereka," lanjut Terry.

"Kami bersama-sama meraih banyak prestasi hebat dan saya tak akan bisa sukses tanpa kalian. Bagi saya, kalian adalah fans terbaik di dunia. Saya harap saya membuat kalian bangga dengan mengenakan kostum dan ban kapten," tukasnya.

Bersama Chelsea, Terry sudah mempersembahkan berbagai gelar, mulai dari lima trofi Premier League dan Piala FA, tiga Piala Liga, hingga masing-masing satu trofi Liga Champions dan Liga Europa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar