Kamis, 11 Oktober 2018

Hazard Yakin Henry Akan Jadi Pelatih Top


BERITAKIUKIU - Henry Akan Jadi Pelatih Top - Winger Chelsea Eden Hazard meyakini Thierry Henry nanti akan bisa menjadi sosok manajer yang jempolan.

Selepas gantung sepatu, Henry memang meniti karir sebagai pelatih. Ia tak langsung memimpin sebuah tim atau klub.

Akan tetapi ia menjadi asisten Roberto Martinez. Henry membantu Martinez untuk melatih timnas Belgia.

Belakangan ini, Henry disebut-sebut bisa jadi akan melatih sebuah klub. Legenda Arsenal ini dikaitkan dengan klub Ligue 1, AS Monaco.

Dukungan Hazard


Henry sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk melatih sebuah klub. Hazard pun kemudian megatakan bahwa pria berusia 41 tahun itu pasti nanti akan bisa menjadi seorang pelatih yang hebat.

"Ia pemain yang fantastis," kata Hazard pada konferensi pers seperti dilansir Goal International.

"Sebagai seorang manajer, ia tidak memiliki banyak pengalaman, tetapi ia akan belajar. Jika ia meninggalkan tim Belgia kami akan sedih, tapi saya pikir untuknya mungkin ini waktu yang tepat untuk pergi," terangnya.

"Ia ingin menjadi manajer, jadi ia akan menjadi manajer top, pastinya," tegas Hazard.

Tak Kaget


Sementara itu Martinez juga angkat bicara terkait gosip yang mengaitkan Henry dengan Monaco. Menurutnya isu itu bukanlah hal yang mengejutkan baginya.

"Saya pikir itu bukan hal baru bagi kami - setiap ada lowongan, ada laporan tentang Thierry," ucap eks manajer Everton ini.

"Tidak ada yang berubah selain bahwa Monaco adalah salah satu klub yang memiliki koneksi [dengan dirinya] - Thierry memulai karirnya di Monaco," tandas Martinez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar