Kamis, 11 Oktober 2018

Hazard: Madrid Klub Terbaik di Dunia


BERITAKIUKIU - Madrid Klub Terbaik di Dunia - Winger Chelsea Eden Hazard memuji Real Madrid sebagai klub terbaik di dunia dan ia menegaskan sejak kecil bermimpi untuk bermain di klub itu.

Hazard sejak beberapa musim belakangan ini terus dikait-kaitkan dengan Madrid. Bahkan saat Cristiano Ronaldo masih ada di klub tersebut.

Saat ini Hazard masih terikat kontrak hingga tahun 2020 di Stamford Bridge. Namun ada kabar bahwa ia bisa saja hengkang ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Pasalnya ia sudah mengaku ingin bermain di Madrid. Bermain di klub itu merupakan mimpinya sejak lama.

Terbaik


Pemain asal Belgia ini sekali lagi mengaku bahwa ia memang punya cita-cita bermain bagi Los Blancos sejak kecil. Pasalnya, ia menilai tak ada klub lain yang lebih besar ketimbang Madrid.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Ini adalah mimpi saya sejak saya masih kecil," tegasnya seperti dilansir Sportsmole.

Sebagai pemain Hazard juga bermimpi untuk bisa memenangkan Ballon d'Or. Ia pun mengaku bahwa pindah ke Madrid akan bisa memembuatnya bisa memenangkan trofi itu.

"Itu sebabnya saya ingin pergi ke sana, mungkin," ucapnya singkat.

Keputusan Sulit


Akan tetapi Hazard juga menambahkan bahwa ia sebenarnya masih cukup bimbang untuk meninggalkan Stamford Bridge. Baginya tak mudah untuk membuat keputusan pindah ke Madrid meski ia sangat menginginkan hal itu terjadi.

“Kadang-kadang di kepala saya, saya bangun di pagi hari dan berpikir saya ingin pergi. Terkadang saya pikir saya ingin bertahan," serunya.

"Ini adalah keputusan yang sulit. Ini masa depan saya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar