Kamis, 18 Oktober 2018

Digaji 300 Ribu Pounds per Pekan, Hazard Siap Bertahan di Chelsea



BERITAKIUKIU - Hazard Siap Bertahan di Chelsea - Eden Hazard dikabarkan dengan senang hati akan meneken kontrak baru dengan gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan agar bisa bertahan di Chelsea.

Kontrak pemain asal Belgia itu di Chelsea akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Meski demikian, gosip terkait masa depannya di Stamford Bridge terus bermunculan sejak musim lalu.

Ia kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Ia dianggap sudah layak bermain di Santiago Bernabeu.

Namanya makin santer disebut akan gabung Madrid pada musim panas kemarin. Sebab ada gosip ia menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Selain itu, kepergian Cristiano Ronaldo juga sempat membuatnya disebut akan segera jadi penghuni anyar Bernabeu. Begitu juga dengan transfer Thibaut Courtois dari Chelsea ke Madrid.

Mimpi Hazard

Winger berusia 27 tahun itu sebelumnya mengaku ia memiliki mimpi untuk mendukung Madrid sejak kecil. Ia ingin bermain di klub tersebut dan mencicipi atmosfer kompetisi La Liga.

"Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya tidak berbohong, ini [bermain di Real Madrid] adalah mimpi saya sejak masih kecil. Saya punya mimpi dengan klub ini dan kita lihat saya nanti," ucap Hazard.

"Tapi, saya tidak ingin membicarakan hal ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tapi kita akan segera membicarakan tentang masa depan saya," tandas Hazard kepada FourFourTwo.

Siap berubah


Akan tetapi sekarang muncul kabar baru. Hazard siap untuk berubah pikiran.

Ia siap untuk tetap bertahan di Stamford Bridge. Hal ini dikabarkan oleh media asal Italia, Gazzetta dello Sport.

Mereka menyebut Hazard siap meneken kontrak baru. Namun gajinya akan dinaikkan menjadi 300 ribu pounds per pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar