Kamis, 18 Oktober 2018

Bicara Pindah ke Serie A, Lukaku Dianggap Tak Hormati MU



BERITAKIUKIU - Lukaku Dianggap Tak Hormati MU - Komentar Romelu Lukaku terkait kemungkinan pindah ke Serie A di masa depan dianggap oleh Gary Pallister sebagai bentuk kurangnya rasa hormat terhadap Manchester United.

Lukaku saat ini masih terikat kontrak jangka panjang dengan MU. Jika tak ada aral melintang, ia baru akan bisa pindah ke klub lain setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Akan tetapi striker asal Belgia ini tiba-tiba memuji Juventus. Ia menyebut tim asuhan Massimiliano Allegri itu sudah pantas masuk dalam daftar tiga besar klub terbaik Eropa saat ini.

"Tanpa keraguan, Juve adalah satu dari dua-tiga tim terbaik di Eropa. Mereka punya pelatih hebat dan pemain yang luar biasa di setiap posisinya," ucapnya pada Gazzetta dello Sport.

Kans Main di Serie A


Eks pemain Everton ini kemudian menyatakan bahwa dirinya tertarik menjajal Serie A suatu hari nanti.

Terlebih saudara kandungnya yang berposisi sebagai bek kanan, Jordan Lukaku, sekarang merumput di Italia. Jorda sekarang ini memperkuat klub ibukota negeri Spaghetti itu, Lazio.

"Kenapa tidak? Saya harap itu bisa terjadi," seru Lukaku.

Tak Menghormati MU


Komentar itu ternyata mendapatkan reaksi negatif dari salah satu legenda United, Gary Pallister. Ia berpendapat bahwa ucapan Lukaku itu menunjukkan ia bersikap kurang hormat pada United.

"Saya pikir itu tidak sopan ketika Anda mulai menyebutkan klub lain ketika Anda benar-benar dikontrak di klub di mana Anda berada di," ketusnya pada 888sport.

“Jika hal itu ada di pikiran Anda, saya tidak punya masalah dengan itu, tetapi untuk mencetaknya di media cetak, saya punya masalah dengan itu," tegas Pallister.

"Pada saat klub berada di bawah tekanan nyata dan kemudian pencetak gol top mereka mengatakan ia ingin pindah ke luar negeri - jika itu yang telah ia lakukan - maka itu bukanlah skenario yang ideal," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar