Senin, 01 April 2019

Diincar MU dan Real Madrid, Napoli Pasang Harga Untuk Kalidou Koulibaly



BERITAKIUKIU - Napoli Pasang Harga Untuk - Klub Serie A, Napoli nampaknya akan memproteksi bek mereka, Kalidou Koulibaly dari kejaran Manchester United dan Real Madrid. Tim berjuluk I Partenopei itu memasang harga yang sangat mahal agar para peminat sang bek mundur dari perburuan Koulibaly.

Sejak bergabung dengan Napoli, karir Koulibaly terus menanjak. Penampilannya yang kokoh di jantung pertahanan tim kota Naples itu membuatnya disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A.

Performa pemain 27 tahun itu disebut membuat dua raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid jatuh hati. Kedua tim ini dikabarkan mulai berusaha membujuk sang bek untuk meninggalkan Napoli.

Namun menurut laporan AS, Napoli akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Koulibaly. Salah satu caranya adalah memasang harga yang sangat mahal untuk sang bek.

Tidak Ingin Dijual


Laporan itu mengklaim bahwa pihak Napoli sama sekali tidak berminat untuk menjual Koulibaly di bursa transfer kali ini.

Mereka tahu bahwa untuk mencari bek tengah yang bagus sangat sulit di bursa transfer nanti. Untuk itu mereka akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan sang bek.

Demi mengusir niatan dari Real Madrid dan MU, Napoli memasang harga selangit. Tidak tanggung-tanggung, mereka mematok mahar sebesar 150 juta Euro untuk mahar transfer sang bek, dengan harapan kedua klub itu mundur dari perburuan sang bek.

Perpanjang Kontrak


Selain memasang harga jual yang sangat mahal, Napoli juga berusaha mengamankan Koulibaly dengan memberikan kontrak baru untuk sang bek.

Koulibaly sendiri sebenarnya baru saja meneken kontrak baru di Napoli pada akhir 2018 kemarin. Ia dikontrak hingga tahun 2023 di San Paolo.

Namun Napoli merasa kontrak itu tidak cukup kuat untuk menghalau minat MU dan Real Madrid, sehingga mereka berminat memperbaharui klausul rilis sang bek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar