Sabtu, 22 Desember 2018

Solskajer Diyakini Akan Kesulitan Hadapi Pemain Bintang MU



BERITAKIUKIU - Solskajer Diyakini Akan Kesulitan - Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan kesulitan menghadapi pemain-pemain bintang Manchester United. Hal itu menurut pandangan dari mantan striker Setan Merah Dwight Yorke.

Solskjaer baru saja ditunjuk menjadi manajer interim Setan Merah menggantikan Jose Mourinho. Pria asal Norwegia itu akan bertugas sampai akhir musim.

Penunjukkan Solskjaer itu menimbulkan sebuah keraguan di beberapa kalangan. Maklum sang pelatih pernah gagal mencegah Cardiff City terdegradasi di beberapa tahun yang lalu.

Yorke Ragu


Yorke meragukan kalau mantan rekan setimnya itu punya kemampuan untuk menghadapi pemain-pemain bintang United. Mourinho saja kesulitan dengan hal tersebut.

"Saya pikir dia tidak bisa mempercayai keberuntungannya bahwa dia mendapat kesempatan luar biasa untuk kembali ke klub. Saya pikir dia akan menjadi orang pertama yang mengakui hal itu," kata Yorke kepada beIN Sports.

"Dia bilang dia sudah berubah, dia sudah dewasa, dan dia sudah melatih selama beberapa waktu dan dia tahu kadang-kadang perlu punya tangan besi ketika berbicara dengan para pemain.

“Tetapi para pemain ini berbeda dari yang dulu. Dia punya pengalaman di Cardiff, tetapi jika Anda mulai mencoret pemain ini dan itu tidak akan berjalan dengan baik. Saya pikir akan menarik untuk melihat bagaimana dia mengatasinya.”

Tak Menyangka


Yorke pernah bermain dengan Solskjaer antara tahun 1998 dan 2002, bersama dengan pemain-pemain seperti Roy Keane, Peter Schmeichel, Paul Scholes dan Ryan Giggs.

Dan Yorke terkejut kalau Solskjaer yang terpilih untuk mengambil alih United, daripada beberapa sosok besar lainnya dari era United saat itu.

"Dia sudah diterima dengan baik. Dia sangat disukai, tetapi saya pikir dia akan menjadi orang paling terakhir dari kami semua untuk menjadi manajer," tambah Yorke.

"Dia relatif tenang, dibandingkan dengan kepribadian besar Keane, Schmeichel dan para pemain tersebut. Dia tidak bisa berkata banyak di ruang ganti.

"Dia hanya berkonsentrasi dan senang berada bersama sekelompok pemain yang unik."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar