Minggu, 02 Desember 2018

Sandiaga Temui Buya Syafii: Bukan Mencari Dukungan



BERITAKIUKIU - Sandiaga Temui Buya Syafii - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mendatangi kediaman tokoh Muhammadiyah, Buya Syafii Maarif di Perum Nogotirto, Sleman, Minggu (2/12). Dalam pertemuan itu, Sandiaga dan Buya Syafii sempat berbicara selama lebih kurang 1 jam.

Usai bertemu Buya Syafii, Sandiaga mengatakan, jika kedatangan dirinya untuk sowan kepada tokoh bangsa. Sandiaga juga menuturkan, jika dirinya mendapatkan beberapa nasihat dari Buya Syafii Maarif. Selain itu Sandiaga juga mengaku menyampaikan salam dari Prabowo Subianto untuk Buya Syafii.

"Ke sini bukan mencari dukungan, karena Buya harus ada di atas semua kepentingan semua golongan. Buya yang kami hormati. Tadi sempat menyampaikan salam untuk Buya dari Pak Prabowo," ujar Sandiaga.

Sandiaga menerangkan, jika dirinya juga mendapatkan wejangan dari Buya Syafii Maarif. Salah satunya wejangan di bidang politik.

"Wejangannya, sebetulnya politik ini jangan dibuat terlalu gontok-gontokan. Terlalu keras gitu. Semua harus dibuat sejuk," papar Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, selain masalah politik, wejangan di bidang ekonomi pun diberikan oleh Buya Syafii. Salah satu wejangan di bidang ekonomi adalah mengenai kedaulatan ekonomi.

"Harapannya juga saya dan Pak Prabowo bisa menyikapi beberapa masalah khususnya kedaulatan ekonomi. Tadi beliau sampaikan, kedaulatan ekonomi sebuah gagasan yang harus kita wujudkan," tutup Sandiaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar