Rabu, 19 Desember 2018

Prabowo Sebut Indonesia Punah, Mendagri Sindir 'Jangan Buat Pesimis Rakyat'



BERITAKIUKIU - Prabowo Sebut Indonesia Punah - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menanggapi pernyataan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan punah jika dia tidak terpilih pada Pilpres 2019. Menurut Tjahjo, sebagai calon pemimpin seharusnya Prabowo tidak membuat pesimis rakyat.

"Siapapun yang jadi pemimpin ya harus mengembangkan potensi bangsa sebagai bangsa yang besar, jangan membuat pesimis, itu saja saya kira," kata Tjahjo di Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Tjahjo menjelaskan siapapun calon pemimpinnya harus memberikan optimisme dan pencerahan terhadap rakyat yang dipimpin.

"Calon pemimpin Indonesia itu harus menghargai kerja para pahlawan yang memerdekakan republik ini," kata Tjahjo.

Sebelumnya calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku akan berjuang untuk memenangkan Pilpres 2019. Prabowo menyebut Konferensi Nasional Gerindra sebagai titik sebelum memasuki medan laga untuk menyelamatkan negara Indonesia.

"Kita merasakan rakyat ingin perubahan. Rakyat ingin pemerintah bersih tak korupsi karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah, kalau kita kalah, negara ini bisa punah," kata Prabowo dalam pidatonya di Konferensi Nasional Gerindra di Sentul, Jawa Barat, Senin (17/12).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar