Sabtu, 01 Desember 2018

PBB Isyaratkan Dukung Jokowi, TKN Terima sebagai Energi Positif



BERITAKIUKIU - PBB Isyaratkan Dukung Jokowi - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, mengisyaratkan segera meresmikan dukungan kepada pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi dan Ma'ruf Amin. Hal itu bakal disampaikan dalam Rakernas PBB bulan Januari mendatang.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto, menilai dukungan tersebut merupakan energi positif. Yusril dianggap satu pandangan dengan TKN juga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Salah satunya menegaskan sikap Indonesia menolak penjajahan terhadap Palestina.

"Itu merupakan bagian dari energi positif dari pak Yusril Ihza Mahendra sudah diterima," kata Hasto di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12).

Menurutnya dukungan tersebut juga menunjukkan Jokowi merangkul semua golongan Islam.

"Ini menunjukkan bahwa apapun pak Jokowi kalau kita lihat Bung Karno sosok santri yang menjalankan kewajiban agama sebaik baiknya," kata Hasto.

Hasto beranggapan sangat wajar dalam pemilu menggalang suara dari seluruh elemen. Dia tak setuju dengan pendapat Amien Rais bahwa pemilu ibarat dengab perang Baratayudha.

"Kita lihat namanya pemilu menggalang seluruh elemen kami tidak sependapat dengan pak Amien Rais yang mengatakan ini sebagai perang dan rakyat aja menyebutnya pesta demokrasi," kata Sekjen PDIP itu.

Diberitakan, Partai Bulan Bintang (PBB) akan memutuskan arah dukungannya di Pilpres 2019 pada Januari mendatang. Ketua Umum PPB, Yusril Ihza Mahendra mengisyaratkan partainya bakal mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Insya Allah, kan sudah sama-sama (Jokowi-Ma'ruf Amin)," kata Yusril usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/11).

1 komentar:

  1. Jadilah Bandar Terbesar & Terkaya dengan Gabung Bersama HAWAIPOKER dan Rasakan JACKPOT Tanpa Henti Juga Kemenangan Secara Beruntun !!! Bawa Pulang Sekarang Juga Uang Jutaan Rupiah yang Menanti Anda

    AGEN POKER ONLINE
    CAPSASUSUN
    DOMINO99
    JUDI POKER
    BANDARQ
    BANDARPOKER
    KIUKIU
    CEME
    POKER
    ADUQ
    SAKONG
    AGEN BANDARQ
    AGEN DOMINO99

    ♠️♥️♦️♣️ 8 Permainan Cukup 1 User ID ♠️♥️♦️♣️

    Info Bonus :
    ✔ T.O / ROLLINGAN = 0.3% s/d 0.5% ( Setiap Selasa )
    ✔ REFFERALL = 20% ( Selamanya )

    Contact Person :
    - WHATSAPP : +6281297020192
    - BBM : hawaipkr
    - LINE : hawaipoker
    - INSTAGRAM : @hawaipoker
    - FACEBOOK : hawai poker

    ANALISA klik bca login facebook internet banking mandiri google drive google mybusiness Daftar hosting terbaik BNI MANDIRI BCA DAFTAR POKER BRI FACEBOOK YOUTUBE YOUTUBEFANFEST YOUTUBEREWIND YOUTUBER VLOGGER WORDPRESS BLOGGER YAHOO WISATA BACKPACKER WEBSITE SEO BALI INDONESIA MERDEKA TWITTER INSTAGRAM GMAIL DRIVE GOJEK JNE

    BalasHapus