Sabtu, 08 Desember 2018

Nainggolan Absen, Vecino Diragukan Lawan PSV



BERITAKIUKIU - Vecino Diragukan Lawan PSV - Pelatih Inter Milan Luciano Spalleti mengatakan bahwa Radja Nainggolan akan absen dalam pertandingan Liga Champions melawan PSV Eindhoven. Sementara itu, kondisi gelandang Matias Vecino juga masih diragukan.

Inter baru saja menelan kekalahan saat menghadapi Juventus dalam pertandingan deby d'Italia di Allianz Stadium, Sabtu (08/12) dini hari WIB. Gol tunggal Mario Mandzukic menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Setelah itu, Inter akan menjamu PSV di Giuseppe Meazza. Nerazzurri tidak boleh kalah atau imbang jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Nainggolan Absen


Namun, Inter tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya kala berhadapan dengan PSV. Spalletti memastikan bahwa gelandang Belgia itu tidak bisa diturunkan lawan wakil Belanda tersebut.

“Nainggolan tidak akan pulih pada waktunya untuk hari Selasa. Saya meninggalkan Vecino di bangku cadangan hari ini karena dia punya masalah otot dan tidak bisa bermain malam ini.

“Kami akan lihat apakah dia bisa pulih pada hari Selasa, tetapi dokter mengatakan bahwa dengan membiarkannya beristirahat, mungkin dia akan pulih."

Rotasi Skuat


Spalletti melakukan perubahan di susunan skuatnya ketika berhadapan dengan Juventus. Roberto Gagliardini dan Joao Mario tampil sejak menit awal di Allianz Stadium.

"Mengingat Roberto Gagliardini dan Joao Mario tidak masuk daftar skuat Liga Champions, saya harus meninggalkan Borja Valero dan kemudian mengistirahatkan Matteo Politano pada babak kedua untuk memastikan mereka akan bermain dengan tajam untuk hari Selasa."

1 komentar:

  1. JAGUARQQ | DOMINO 99 | POKER | BANDARQ ONLINE
    * Dengan Minimal Deposit : Rp 15.000,-
    * Tersedia 8 Game Dalam 1 User ID :
    + BandarQ
    + ADUQ
    + SAKONG
    + DOMINO99
    + BANDAR66
    + POKER
    + BANDAR POKER
    + CAPSA SUSUN
    * Bonus Rollingan 0,5% Seminggu sekali setiap hari Jumat
    * Bonus Referal 20% Seumur hidup
    - Kontak Kami -
    PIN BBM : 2AE76E22
    WA : +6281319506846
    LINE : cs jaguarqq
    Website : JaguarQQ
    FB : Jaguarqq_hoki
    Twitter : JaguarQQ

    BalasHapus